Setelah NET TV PHK Massal, Kini The Comment Resmi Pamit

The Comment
Sumber :

VIVA – Beberapa hari lalu stasiun televisi NET TV dikabarkan melakukan PHK massal. Meski isu tersebut telah dibantah, kini giliran program besutan Wishnutama, The Comment yang resmi menyatakan berhenti tayang. 

Parkir Liar Kian Menjamur di Minimarket, Seperti Apa Aturannya?

Pengumuman perpisahan telah diunggah akun Twitter The Comment pada Kamis, 15 Agustus 2019. “Setelah kurang lebih 6 tahun bersama, hari ini @TheComment_NET memasuki episode Terakhir. Kami ucapkan Terima kasih untuk semua commenters yang setia nemenin kita selama 6 tahun ini. Jangan tonton episode selanjutnya, karena #TheCommentBeneranPamit.”

Postingan itu banyak menuai respons dari warganet hingga tagar #TheCommentBeneranPamit menduduki jajaran trending Twitter. Mayoritas mereka menyayangkan The Comment yang tak lagi menghiasi layar kaca. 

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Sementara itu, akun Instagram pun mengunggah hal yang sama. Kru The Comment mengucapkan terima kasih atas kebersamaan yang sudah terjalin. “Kami ingin mengucapkan Terima kasih untuk semua commenters yang setia nemenin kita selama 6 tahun ini, Terima kasih juga untuk semua bintang tamu yang pernah hadir, Terimakasih untuk seluruh crew yang bertugas dan seluruh pihak yang turut membantu jalannya program ini.”

The Comment adalah acara hiburan di NET TV yang mempunyai jargon "Kalo engga Sanggup?? Sanggupin!!!". Acara ini dibawakan oleh Dimas Danang dan Imam Darto. Duo kocak ini dikenal memiliki gaya yang lucu dan menghibur.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui
Viral video motor kurir paket dicuri seseorang

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Insiden bermula saat korban sedang melakukan pengantaran paket ke rumah konsumen. Pelaku tiba-tiba datang dan membawa kabur motor korban yang berada di pinggir jalan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024