Kaesang Pangarep Gabung Tim Mobile Legends Aerowolf, Disindir Warganet

Kaesang Pangarep gabung dalam tim esport Mobile Legends, Genflix Aerowolf
Sumber :
  • Instagram/@aerowolfproteam

VIVA – Ada kabar baru dari putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep bergabung menjadi pemain ke-10 tim Mobile Legends dari kelompok esport Genflix Aerowolf. Kabar ini disampaikan akun media sosial @AerowolfProTeam, Jumat sore 16 Agustus 2019.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

"Hi Wolves, hari ini telah diadakan press conference 'Ternakopi X Genflix Aerowolf' yang mana berisikan peresmian kerja sama antara Genflix Aerowolf dengan Ternakopi, sekaligus peresmian Kaesang Pangerap sebagai pemain ke-10 Genflix Aerowolf MLBB," tulis akun itu.

Kabar ini disambut ramai serta ‘sindiran’ warganet Twitter, baik di akun @AeroeolfProTeam maupun di akun Kaesang, "Ngapain lu di sana mas, menuh-menuhin tempat," tulis akun @Ninuninunyakamu.

Gibran soal Kaesang Masuk Bursa Cagub DKi Jakarta

Dalam siaran langsung yang dilakukan akun Instagram @aerowolfproteam, Presiden Direktur Aerowolf, Iwan Iman meresmikan kedatangan Kaesang. Menurut Iwan, pada usia Kaesang yang masih muda, ia memiliki banyak bisnis namun tetap memiliki waktu bermain game.

"Kami senang Kaesang bersedia kerja sama. Jadi kita enggak cuma di esport saja, kita bisa minum kopi bersama, turnamen bersama, bersenang-senang di dunia game. Terima kasih Kaesang sudah bersedia bergabung," katanya.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Iwan mengatakan, dengan bergabungnya Kaesang, ia memiliki harapan agar industri olahraga elektronik ke depannya bisa lebih maju. Bergabungnya putra kedua Jokowi melengkapi sudah 10 pemain Mobile Legends Genflix Aerowolf. Wah nggak sabar kan lihat Kaesang beraksi, kita tunggu saja ya.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024