Haru Banget, Lagu Indonesia Raya Berkumandang dari Gerbong Kereta Api

Penumpang kereta api nyanyikan lagu Indonesia Raya
Sumber :

VIVA – Upacara dan menyanyikan lagu Indonesia Raya menjadi rutinitas saat merayakan Hari Ulang Tahun bangsa. Biasanya kegiatan tersebut dilakukan di lapangan upacara, atau bahkan di halaman luas.

Cegah Lonjakan Lalu Lintas Saat Mudik Lebaran, AP II Operasikan East Flyover di Bandara Soetta

Ada pemandangan berbeda, bertepatan dengan ulang tahun Indonesia yang ke-74. Hari ini, para penumpang Kereta Api ikut merayakan 17 Agustus-an, dengan cara menyanyikan lagu Indonesia Raya di dalam gerbong.

Akun @BHDGembull membagikan video yang memperlihatkan penumpang beserta crew kereta bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya. Seperti upacara, di setiap ujung depan gerbong, ada petugas KAI yang menjadi pemimpin lagu.

Ada 49 Perjalanan Kereta Api Jarak Jauh Tambahan di Long Weekend Wafat Yesus Kristus, Catat Rutenya

Rekaman gambar memperlihatkan, para penumpang juga ikut berdiri dan bernyanyi Indonesia Raya. Seperti biasa, ada juga orang-orang yang sibuk mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponselnya.

Pengalaman yang sama juga dibagikan akun @ajusttinna. Dia menuliskan, jika penumpang dan crew Kereta Api Fajar Utama Jogja turut menyanyikan lagu kebangsaan di dalam gerbong.

Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu, Dibintangi Penyanyi Kenamaan Vidi Aldiano

Penumpang Kereta Api Jurusan Bandung-Jakarta juga ikut merayakan kemerdekaan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Momen tersebut dibagikan @yennyyunita dalam akun Twitter. Dia mengatakan bahwa semua penumpang diminta berdiri saat menyanyi.

Jennie BLACKPINK dan Camila Cabello

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Hal ini tentu memicu spekulasi di kalangan penggemar tentang kemungkinan adanya kolaborasi antara Jennie BLACKPINK dan Camila Cabell dalam proyek musik mendatang.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024