Nih Dua Lomba 17-an Paling Greget, Berani Mencoba?

Lomba mendorong gerbong LRT
Sumber :
  • Twitter/@amar_rfq21

VIVA – Bulan Agustus identik dengan lomba 17-an. Ragam lomba diselenggarakan warga Tanah Air untuk meramaikan dan menyemarakkan Hari Kemerdekaan. Nah menurut kamu apa lomba paling greget? Lomba balap karung sudah biasa, lomba panjat pinang ramai sih tapi apalah ini greget menurut kamu? 

Viral Seorang Wanita Terapkan Hidup Hemat Ekstrem: Bisa Menabung Rp1,1 Miliar

Greget mana dengan lomba berat seperti menarik kereta api dan Light Rail Transportation (LRT). Lomba ini tak kalah ramai dengan lomba yang sudah marak dilakukan masyarakat lho. Kamu berani mencoba?

Dikutip dari media sosial Twitter, Minggu 18 Agustus 2019, postingan lomba menarik lokomotif kereta api dan mendorong gerbong LRT menjadi perhatian di media sosial microblogging.

Ramai Spekulasi Kabar Kencan, Orang Terdekat Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron Ungkap Fakta Mengejutkan

Untuk lomba menarik lokomotif kereta api dilaksanakan di Balai Lokomotif Yogyakarta. Dalam video, semarak terlihat, peserta lomba berusaha keras menarik lokomotif kereta api dan sedangkan penonton lomba menyemangati dengan teriakan, ramai sekali. Admin akun @KAI121 sampai menyilakan warganet siapa berani mencoba lomba tersebut.

Tak jauh beda, semarak juga terlihat dari lomba mendorong gerbong LRT. Entah lokasi lomba di mana, lomba LRT ini juga ramai dengan teriakan penyemangat dari penonton lomba. 

Detik-detik Tabrakan Kereta Vs 2 Mobil dan 1 Motor di Bekasi

Menurutku kamu, ada lomba yang lebih greget dari kedua lomba di atas?

Divisi Humas Polri menggelar buka puasa bersama wartawan

Buka Puasa Bersama Wartawan, Irjen Sandi Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional

Divisi Humas Polri bersama wartawan menggelar acara buka puasa bersama di kantor Divisi Humas Polri pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024