Warganet Tak Bisa Komentari Instagram Ustaz Abdul Somad, Kenapa Coba

Ustaz Abdul Somad
Sumber :
  • Instagram/@ustadzabdulsomad_official

VIVA – Ustaz Abdul Somad sedang menjadi perhatian setelah beredarnya video ceramah hukum melihat salib. Setelah beredarnya video tersebut, dalam pengecekan di akun Instagramnya, Ustaz Abdul Somad mendapat serangan komentar dari pengguna aplikasi milik Facebook tersebut. 

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Beberapa postingan akun Instagram UAS itu banjir cacian. Namun empat postingan terakhir di akun Instagram UAS itu tanpa komentar. Ternyata diam-diam UAS matikan komentar pada empat postingan terakhir ini. Kenapa ya?

Bila kamu mengecek empat postingan terakhir di Instagram UAS, tak akan menemukan komentar. Pun demikian, jika kamu ingin mengomentari empat postingan terakhir itu juga bakal gagal. 

Detik-detik Pengemudi Zenix Lawan Arah di BSD, Diingatkan Malah Marah

Kalau kamu lihat, empat postingan terakhir yakni tiga video pesan hikmah dan satu foto tentang refleksi hari kemerdekaan.

Sejauh ini Instagram UAS cukup sering memosting konten. Akun tersebut telah memosting 89 postingan, diikuti 962 pengguna Instagram lainnya dan mengikuti 38 akun Instagram lainnya. 

Viral! Penampakan Buaya di Kecamatan Medan Labuhan, Ini Kata Camat

Ustaz Abdul Somad sedang menimba ilmu doktoralnya atau S3 di Omdurman Islamic University, Sudan. Mubalig yang juga dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Kasim Riau ini mendalami ilmu hadis di universitas di Afrika tersebut. Kabarnya, Ustaz Abdul Somad bakal berada di kampus tersebut selama enam bulan. (kwo)

Selebram Meli Joker.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Selebgram bernama Meli Joker mendadak menjadi sorotan publik setelah kabar meninggalnya menggemparkan banyak orang. Dilaporkan bahwa Meli Joker mengakhiri hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024