Tampil di ILC, Instagram Sherly Annavita Dibanjiri Komentar Warganet

Sherly Annavita
Sherly Annavita
Sumber :
  • instagram Sherly Annavita

VIVA – Sherly Annavita mendadak menjadi sorotan setelah sebelumnya tampil dalam program Indonesia Lawyer Club (ILC) di TV One. Ia bicara mengenai pemindahan ibu kota Indonesia dari Jakarta ke Kalimantan. 

Setelah tampil di layar kaca, kini akun Instagram-nya dengan nama @sherlyannavita dibanjiri komentar warganet. Dalam postingan terakhir yang ia unggah pada Rabu pagi, 21 Agustus 2019, sampai berita ini ditulis telah dikomentari hampir 500 warganet. 

Postingan yang ia unggah itu berisi sebuah podcast kata-kata mutiara yang diberi judul 'Salam dari Masa Lalu Untuk Masa Depan'. Postingan itu sudah ditonton sebanyak 100 ribu kali. 

"Kemarin tampil di ILC keren mba. Tak ada sedikit pun terlihat canggung. Semoga ILC selalu memberi tempat seperti anak muda seperti mba, maju terus suarakan kebenaran," tulis akun @abiewayyash. 

Baca juga: Mobil Baru Jatah Menteri Nilainya Rp152 Miliar

Ada juga yang mengaku mengikuti Sherly karena melihat dirinya bicara di ILC, "Setelah lihat ILC semalam, hari ini saya follow sampean mba," tulis akun @nopnoop21.

Penampilan Sherly semalam menyoroti kebijakan Presiden Jokowi. Pemindahan ibu kota didasari oleh empat alasan, terkait banjir, macet, polusi dan perataan tanah. Tapi menurutnya itu menohok kapasitas Jokowi sendiri dalam memerintah.