Maxstream dan Hooq Gelar Stand Up Battle Indonesia

Stand Up Battle Indonesia
Sumber :

VIVA – Maxtream, Hooq, dan grup teknologi komunikasi Asia, Singtel bekerja sama menghadirkan kompetisi standup, yakni Stand Up Battle Indonesia 2019. Audisi event ini bisa diikuti secara offline dan online

Pekerja Seni: Aturan Tembakau di RPP Kesehatan Harus Dikaji Ulang

VP Branding and Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana, mengatakan bahwa banyak konten asli dari Maxstream saat ini bernuansa komedi.

"Lebih dari 2.000 orang yang mendaftarkan audisi di beberapa kota, Jakarta, Medan, Makassar, dan Yogyakarta," kata Nirwan di kantor Telkomsel, Jakarta, Senin, 26 Agustus 2019. 

Perjalanan Karier Babe Cabita dari Juara SUCI 3 hingga Bisnis Kuliner

Acara ini akan terdiri dari 23 episode yang tayang perdana 21 September 2019 mendatang di aplikasi Maxstream dan Hooq. Para kontestan akan mengikuti tahap audisi, eliminasi dan final. 

Nirwan mengatakan jika Stand Up Battle Indonesia 2019 diharapkan bisa memberikan inspirasi kepada talenta kreatif di Indonesia. 

Profil Babe Cabita, Meninggal Dunia karena Anemia Aplastik di Uisa 34 Tahun

Country Head Hooq Indonesia, Guntur Siboro mengatakan kerja sama ini sebagai komitmennya untuk mengembangkan industri hiburan dan kreatif di Indonesia. Komedi juga menjadi salah satu dari tiga besar konten yang disukai pengguna Hooq. 

Dia mengatakan pihaknya ingin mencari talenta komika dari acara tersebut. 

"Sudah 40 juta yang download Hooq, dan ada tiga besar konten komedi, drama romance dan horor. Komedi kualitas ceritanya tuh cenderung ke arah fisik, dan kami ingin kualitasnya meningkat," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya