Duh, Pria Ini Kirim Karangan Bunga Nagih Utang ke Pesta Nikah

Karangan bunga menagih utang
Sumber :

VIVA – Karangan bunga biasanya digunakan untuk memberi ucapan selamat dan ikut berbahagia atas pernikahan atau pencapaian prestasi suatu instansi. Akan tetapi, lain cerita dengan yang satu ini. 

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Beredar foto di Instagram yang diunggah akun @brorondm, 24 Agustus 2019, memperlihatkan karangan bunga dengan pesan menagih utang dikirim ke pesta pernikahan. "Bos, bayar hutang seharusnya sebelum pesta, dari Bro Ron," salah satu bunyi pesan. 

Sepertinya pihak pengirim sudah putus asa, sehingga melakukan kreativitas yang tentunya bikin malu pihak penerima tersebut. "Telpon Bro Ron tolong diangkat penting perihal hutang, dari Bro Ron."

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Di caption pun tertulis bahwa pihak penagih yang disebut bernama Bro Ron itu sudah menghubungi ke rumah dan tak segan akan mengirim karangan bunga ke kantor orangtuanya. 

 "Nagih #hutang yang berlarut larut tanpa jalan keluar. Kirim ke kondangan saja. Tetap gak mampan? Gue kirim terus ke rumahnya mulai minggu depan. Rumah gak mampan? Berikutnya ke kantor bapaknya!! Dari pada berantem, bisa masuk penjara jadinya. Kalau punya bukti, ngapain takut nagih.”

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Waduh, urusan utang begini sebaiknya diselesaikan dengan damai, ya. Dan jangan sampai ketika ditagih malah menghindar. Karangan bunga nagih utang dikirim ke pesta pernikahan tentunya tak hanya bikin malu, tapi bisa bakal teringat seumur hidup pedihnya. 

Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024