Tencent Bikin Turnamen Auto Battler Pertama di Indonesia

Kantor pusat Tencent.
Sumber :
  • Instagram/@chsmithphd

VIVA – Tencent Games menggelar turnamen auto battler pertama di Indonesia. Summer Challenge-Total Rush ini memperebutkan hadiah total Rp50 Juta. 

Maxstream Punya Konten Viral Besutan Tencent

Terdapat sekitar 5000 pendaftar untuk turnamen ini. Dari jumlah tersebut, 32 pemain di peringkat tertinggi pada leaderboard Indonesia yang akan memperebutkan prize pool

Dari 32 pemain terdapat beberapa pemain profesional seperti Jungsi (ONIC Esports), ZOQCKA (ONIC Esports), Warpath, bfl-, dan Junior*Jr. 

Disebut Crazy Rich Tiktok, Ini 4 Rahasia Kekayaan Sisca Kohl

Dalam pernyataannya, Kamis, 29 Agustus 2019, turnamen Total Rush ini disiarkan langsung pada Nimo Tv. 

Auto battler termasuk genre baru di industri gaming yang hadir pada pertengahan 2019. Sebelumnya pada 2017, tren mobile games mulai banyak dinikmati dengan permainan seperti Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) dan First Person Shooter (FPS).

Gara-gara Metaverse, Tencent Goda Xiaomi untuk Ambil Alih Black Shark

Baca juga nih: Gagal Jadi Jawara E-sport, Dapat Modal Rp15 juta untuk Modal Nikah

Tencent juga ikut memeriahkan keberadaan auto battler. Melalui permainan Chess Rush hadir dengan sejumlah inovasi seperti Turbo Mode untuk permainan lebih cepat dan juga pengembangan grafis dan user interface. Dengan gelaran ini, Tencent berharap bisa meramaikan lagi komunitas e-sport di Indonesia. 

Game Dragon Nest 2

Anak Perusahaan Tencent Luncurkan Game Baru, Dragon Nest 2

Dragon Nest 2: Evolution adalah game MMORPG terbaru, yang dikembangkan oleh Shengqu Game dan dipublikasikan oleh Level Infinite, studio milik Tencent dan resmi dibuka pro

img_title
VIVA.co.id
15 Juni 2023