Selain Ukuran, Ini Beda PUBG Mobile Lite dan PUBG Mobile

PUBG Lite
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Kehadiran PUBG Lite bisa jadi angin segar buat gamer ponsel dengan kapasitas RAM cekak. Di Indonesia, PUBG Lite baru diboyong pada awal Agustus 2019 lalu tapi langsung menduduki top free di Play Store.

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

Apa yang membedakan PUBG Mobile dan PUBG Mobile Lite? Sepertinya ini pertanyaan mendasar banyak orang soal PUBG Lite. 

PUBG Mobile Lite menampilkan peta yang lebih kecil yang dibuat untuk 60 pemain, hingga membuat permainan dapat berlangsung lebih cepat 10 menit sambil tetap mempertahankan gaya permainan layaknya PUBG. Di versi PUBG sebelumnya, jumlah pemain yang diturunkan dari pesawat mencapai 100 orang.

Esports: Ada Coach Justin, PUBG Mobile Gelar Turnamen Rayakan 6th Anniversary

Dengan paket instalasi hanya 400 MB, PUBG Lite dapat dimainkan perangkat yang memiliki RAM kurang dari 2 GB. Versi Lite ini juga diatur agar permainan dapat dijalankan dengan lancar untuk semua pemain. 

Baca juga: Apa Kata Peneliti soal Wacana PUBG Haram?

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

PUBG Lite juga dilengkapi dengan sejumlah fitur, di antaranya: Enhanced Aim Assist, Upgrade to Winner Pass, Bullet Trail Adjustment, dan lainnya. Game ini dapat menampilkan peningkatan kecepatan peluru tanpa ada penurunan performa. 

Selain itu, detail in-game diminimalkan yang berarti gamer akan lebih fokus pada game dan bersembunyi sebanyak mungkin di sekitarnya. Map yang ditampilkan di PUBG Lite juga hanya 2km x 2km, tidak seperti PUBG Mobile yang sudah mencapai 6km x 6km atau 8km x 8km.

Beberapa hal tersebut adalah perbedaan utama pada PUBG Mobile dan PUBG Mobile Lite. (ann)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya