BMKG Siap Bantu Gundala, Joko Anwar: Kece!

Film Gundala.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Karakter manusia super dari dunia Bumilangit Cinematic Universe, Gundala sedang menjadi perbincangan publik Tanah Air. Bahkan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika siap menolong Gundala tapi syartanya sang manusia super itu harus mengunduh aplikasi badan cuaca nasional tersebut. 

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

BMKG lewat akun Twitternya unggahan foto siap mendukung Gundala untuk bertarung. Namun Gundala diminta untuk mengecek aplikasi Info BMKG. Admin BMKG berdalih, pada aplikasi Info BMKG tersedia informasi hujan disertai sambaran petir. 

"Gundala udah install aplikasi info BMKG belum yah? #infobmkg #gundala," cuit akun BMKG. 

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari

Sontak bantuan itu ditanggapi oleh warganet. Mereka menilai admin-admin Twitter berbagai lembaga bisa memanfaatkan momen yang sedang menjadi perhatian publik Tanah Air. Saat berita ini dibuat, cuitan tersebut sudah di-retweet 310 kali dan 732 likes

Salah satu yang mengomentari cuitan BMKG itu adalah sutradara film Gundala, Joko Anwar. Dalam cuitan balasan di akun Twitternya, Joko menuliskan 'Kece!' untuk usaha bantuan dari BMKG. 

BMKG Temukan Ketebalan Tutupan Es di Papua Berkurang 4 Meter

Baca juga nih: YouTuber Arief Muhammad, Buat Apa Terkenal tapi Tak Dihormati

Bukan kali ini saja, akun Twitter resmi memanfaatkan popularitas sang putra petir tersebut. Sebelumnya admin Grab Indonesia ikut-ikutan tren Gundala dengan merilis karakter Gulana. Jika Gundala adalah Putra Petir, Gulana versi Grab merupakan Putra Nyetir. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya