Heboh, Akun TNI Angkatan Udara Kok Posting Cewek Begituan Sih?

Facebook bernama TNI Angkatan Udara
Sumber :
  • Facebook/Dessyoffical

VIVA – Pengguna internet kaget dan heboh dengan postingan akun Facebook bernama TNI Angkatan Udara. Gimana enggak kaget, akun yang telah terverifikasi centang biru tersebut mengunggah foto cewek menggunakan tank top dan menggoda dengan menjulurkan lidah. 

AS Tuntut 7 Warga China atas Peretasan Jahat yang Disponsori Negara

Beberapa warganet pengguna Facebook sempat tak percaya dengan postingan akun tersebut. Sebab dengan mengusung nama akun TNI Angkatan Udara, kok postingannya malah yang begituan sih. Jika diteliti, halaman Facebook TNI Angkatan Udara memiliki akun @Dessyoffical bukan nama resmi sebuah institusi pada umumnya. 

Warganet menduga akun Facebook TNI AU kena ulah jahil hacker. Postingan aneh akun TNI AU itu terjadi pada 2 Sepember 2019.  

Ingin Tahu Informasi Seputar Penerimaan Anggota Polri Tahun 2024, Catat Nomor Ini

"Ini pasti admon tni nya pernah buka situs anu. Dan dia gk sadar kalo itu situs phising," tulis akun dengan nama Muhtarom S dikutip Rabu 4 September 2019. 

Dalam pengecekan profil @Dessyoffical, akun ini mencantumkan informasi TNI Angkatan Udara, mulai dari email, website sampai informasi umum. Semuanya menggunakan konten TNI AU. Namun anehnya kenapa akun ini menggunakan userbame @Dessyoffical. 

Lagi, Indonesia Akan Kirim Bantuan ke Palestina Pakai Pesawat Terbaru Super Hercules C-130J TNI AU

Pengecekan postingan foto yang sudah diunggah akun tersebut, sebelumnya akun ini memosting foto-foto aktivitas TNI AU. Belakangan ini postingan fotonya aneh, tak terkait dengan aktivitas TNU AU.

Sedangkan dalam penelusuran di website TNI Angkatan Udara, akun Facebook angkatan ini beralamat pada akun Penerangan Angkatan Udara. Pada akun ini tidak muncul postingan yang aneh, meskipun belum mendapat verifikasi centang biru dari Facebook. 

So guys, hati-hati ya mengelola informasi. Pastikan jangan sembarangan percaya dengan akun-akun yang aneh. Apalagi ini menggunakan nama akun TNI Angkatan Udara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya