Frustrasi Yahoo Email Down, Pengguna Ancam Beralih ke Gmail

Yahoo Messenger
Sumber :
  • Instagram/@techntium

VIVA – Tumbangnya layanan Yahoo termasuk Yahoo email membuat pengguna internet merasa frustrasi. Saking galaunya dengan Yahoo email down, pengguna ‘teriak-teriak’ di Twitter mengenai masalah akses layanan Yahoo tersebut. 

Menkominfo soal PayPal: Belum Update, tapi Komitmen Daftar PSE

Dikutip dari laman Metro, Kamis 5 September 2019, sejumlah pengguna Yahoo yang frustrasi sejak beberapa jam lalu mengancam akan beralih ke Gmail

Wajar saja sih, sebab setelah ditunggu berjam-jam, Yahoo belum bisa menormalkan layanan mereka. 

DPR Ultimatum Platform Asing Jangan Injak Kedaulatan RI

"Ini benar-benar bencana. Bukan kali pertama ini Yahoo email tumbang. Kejadian hari ini saya benar-benar perlu akses ke akun email untuk dokumen penting. Saya akan beralih ke Gmail sebisa mungkin," ujar akuntan di Skotlandia, Heather Brandon dalam curhatnya di akun Twitter. 

Pengguna Yahoo yang lain juga segendang sepenarian lho. Mereka merasa perlu menggunakan Gmail untuk mengatasi masalah mereka. 

10 PSE Besar akan Diblokir Kominfo

"Yahoo email tumbang saat saya benar-benar membutuhkannya. Saya rasa mulai sekarang saatnya menggunakan Gmail," ujar salah satu pengguna. 

Saat ini lebih dari 200 juta pengguna aktif menggunakan Yahoo email. Tiap hari, setidaknya 26 miliar emial berseliweran pada layanan surat elektronik Yahoo tersebut.  

Origin.com

Origin Akhirnya Susul Yahoo, Steam dan Dota

Origin resmi masuk ke daftar PSE sehingga aksesnya dibuka kembali Kominfo. Origin menyusul Yahoo, Steam, Dota, dan Counter-Strike Go yang blokirnya sudah dibuka.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2022