Warganet Dibuat Kepo Akun Badarawuhi, Ada Apa Sih?

Akun badarawuhi
Sumber :
  • Twitter/@andro_____

VIVA – Sudah lebih dari sepekan cerita KKN di Desa Penari masih hangat dibicarakan sejumlah warganet. Bahkan tagar-tagarnya pun terkadang kembali menduduki trending topik. Kali ini yang menjadi trending adalah #badarawuhiw.

Transformasi Aulia Sarah jadi Badarawuhi: 3 Jam Makeup dan Rahasia di Baliknya

Badarawuhi jadi tokoh yang namanya disematkan akun Twitter @SimpleM81378523. Tokoh itu diceritakan sebagai sosok ratu ular. Pada Senin sore 9 September 2019, tagar itu menduduki posisi keempat.

Seorang pengguna Twitter dengan nama akun @andro_____ mengatakan, "Klean ga ada kapok-kapoknya ngomongin #badarawuhiw ya?," katanya.

Totalitas Perankan Badarawuhi, Aulia Sarah PDKT Sama Ratusan Ular

Tidak sampai di sana, ia membagikan sebuah tangkapan layar tentang cuitan yang pernah ia buat. Ia menulis, "Seminggu yg lalu post video #kkndidesapenari Bima Ayu Badarawuhi. Ternyata Badarawuhi diem2 udah ngikutin aku. Kalau ngga difolbek takutnya malem2 datang sambil bilang 'Folbek Kaka!' Kan ngga lutju," tulisnya.

Sontak apa yang ia tulis mengundang rasa kepo warganet. Terlebih dalam bio-nya itu akun itu telah bergabung sejak September 2012. Ia telah memiliki pengikut 667 dan mengikuti 127 akun. Hal mengejutkannya lagi, akun itu memakai tag lokasi Desa Penari.

Kepala Desa Ini Ungkap Lokasi dari Cerita KKN Desa Penari

Sayangnya saat VIVA.co.id mencoba menelusuri akun @Badarawuhi_, akun itu dipagari dengan gembok. Tapi jangan berpikir horor dulu ya, ada kemungkinan kalau akun itu baru saja ganti nama setelah heboh soal KKN di Desa Penari.

Balik lagi ke tagar #badarawuhiw. Tagar ini tepat berada di bawah hashtag #HaornasBankSinarmas. Hashtag juga terlihat belum menjadi trending sejak satu jam yang lalu, sekitar pukul 14:30 WIB. Baru menduduki posisi keempat pada pukul 15:10 WIB.

"Ini gak ada yg blg #badarawuhiw lg dieksploitasi apa? Ksian dr kemaren jd korban keusilan netijen +62 mulu. Dia ni setan tp warga ini gak ada takud2nya gitu loh. Dia hrs ngadu kemn yak? Ada gak KPHI aka Komisi Perlindungan Hantu Indonesia?," guyon akun @SUSI_AJ1406.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya