Bingung Mau Bersihin Smartphone dan Gadget? Kirim ke Sini Aja

Ilustrasi gadget.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – CV Pemindo Multi Sukses melalui Pemmztechie menghadirkan program ZetZet. Program ini merupakan layanan servis profesional untuk bersih-bersih gadget pertama di Indonesia. Perusahaan bisa memberikan solusi ini untuk perangkat elektronik seperti laptop, PC, tablet, smartphone hingga iMac.

Biaya Layanan Tokopedia Naik 9 Hari Lagi

Dalam keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Senin 9 September 2019, layanan kebersihan perangkat ini akan mengoptimalkan kebersihan luar hingga dalam perangkat. ZetZet bisa jadi solusi untuk kamu yang mengalami berbagai problem teknis yang mengganggu produktivitas perangkat.

Gangguan teknis yang dimaksud, contohnya adalah gadget yang panas, lambat, terlalu sering Blue Screen of Death (BSOD), termasuk adanya serangan virus dan malware. Jangan khawatir, pelayanan yang diberikan memiliki standarisasi, termasuk penggunaan perkakas dan penggunaan bahan premium.

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai

“ZetZet hadir untuk menjawab permintaan pasar akan kebutuhan pembersihan dan total solusi untuk problem over heat, sering hang, dan melambatnya kinerja PC dan laptop yang banyak dihadapi oleh para gamer, pelajar, para pekerja kantoran, bahkan ibu rumah tangga yang sudah melek teknologi," kata Direktur CV Pemindo Multi Sukses, Edhy Rahardjo.

Edhy menuturkan, 80 persen masalah dari menurunnya kinerja perangkat komputer disebabkan pengguna tidak pernah merawat dan rendahnya pemahaman pengguna di Indonesia, dalam pemeliharaan perangkat. Sebenarnya sama pentingnya seperti perawatan kendaraan yang digunakan pengguna sehari-hari.

Blockchain Bikin Transaksi Keuangan Lintas Batas Enggak Ribet

Teknisi yang disediakan CV Pemindo Multi Sukses ini diklaim sudah berpengalaman selama 10 tahun di bidang elektronik. Layanan bisa digunakan untuk konsumen perorangan, kantoran dan proyek komersial. Layanan ini baru tersedia di Jabodetabek dan Yogyakarta.

Pemesanan bisa dilakukan melalui aplikasi ZetZet. Kemudian teknisi akan datang memperbaiki perangkat. Untuk yang ada di luar daerah, tetap bisa melakukannya dengan mengirim perangkat ke service point Pemmztechie terdekat. Untuk harga layanan bervariasi, mulai dari Rp200-400 ribu.

Ilustrasi TikTok.

Rencana AS untuk Melarang TikTok Memicu Perpecahan Nasional

Anggota Dewan Perwakilan Amerika Serikat sekali lagi menyetujui sebuah rancangan undang-undang yang berpotensi membuka jalan bagi larangan nasional terhadap TikTok.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024