Pameran Elektronik Internasional IEAE 2019 Siap Digelar di Jakarta

Konferensi pers IEAE 2019
Sumber :

VIVA – Chaoyu Expo untuk ketiga kalinya akan mengadakan gelaran Indonesia International Electronic and Smart Appliances Expo (IEAE) 2019 di Tanah Air. Event akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 25-27 September 2019. Pameran B2B (Business-to-Business) ini diikuti oleh perusahaan dari China, Indonesia dan Malaysia.

Ada Apa Saja di Pameran Jakarta Auto Week 2022?

"Sejak kali pertama digelar pameran IEAE memperlihatkan tren yang terus meningkat. Hal ini terlihat dari empat aspek: area pameran, jumlah peserta, jumlah dan kualitas pengunjung serta penjualan dari para peserta," kata General Manager Chaoyu Expo, Jason Chen di Jakarta Pusat, Senin, 16 September 2019.

Pameran akan digelar di atas tanah seluas 12 ribu meter persegi, meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya 8 ribu meter persegi. Peningkatan lainnya adalah jumlah peserta sebesar 30 persen dan stan 65 persen, menjadi 413 stan dengan produk sebanyak 31 ribu.

Pameran Jakarta Auto Week 2022 Resmi Dibuka

Produk elektronik yang ditampilkan adalah elektronik untuk konsumen, perangkat ponsel mobile dan aksesoris, jaringan komputer dan aksesoris, alat elektronik untuk mobil, produk keamanan dan rumah pintar, LED dan produk hemat energi, peralatan rumah, dan lain-lain.

"Stan akan mengalami peningkatan. Paviliun pameran menjadi semakin profesional di mana para eksibitor akan memanfaatkan teknologi artificial intelligence (AI) dan menghadirkan robot selama pameran," ujarnya.

Ada Banyak Promo Mobil Akhir Pekan Ini di Jakarta

Saat ini jumlah pengunjung yang sudah melakukan pendaftaran mencapai sekitar 12 ribu dan untuk targetnya sebanyak 20 ribu. Jason juga mengatakan bahwa mereka menggandeng PT Peraga Nusantara Jaya Sakti untuk membantu perusahaan di tiga negara ini menjalin hubungan bisnis.

Untuk target transaksinya adalah US$1 juta dolar atau Rp14 miliar. Penyelenggara juga mengundang asosiasi dan perusahaan ternama untuk meningkatkan interaksi antara pemain di industri tersebut. Pameran ini bisa dikunjungi secara gratis bagi semua pengunjung.

Menperin Agus Gumiwang hadir di Jakarta Auto Week 2022

Sejarah Baru Tercipta di Pameran Jakarta Auto Week 2022

Pameran Jakarta Auto Week 2022 menjadi saksi penjualan produk otomotif bermesin diesel pertama berstandar Euro 4.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022