Dilabeli SpeedMaster, Realme 5 Pro Harganya Rp3 Jutaan Saja Guys

Realme 5 Pro dan Realme 5.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Anak Muda lazimnya suka dengan teknologi terbaru. Bicara soal smartphone, siapa anak muda yang tak mau dengan ponsel dengan performa yang oke buat berselancar dan berdigital. 

Realme X50 Pro 5G, Ponsel Flagship Killer dengan Harga Terjangkau

Vendor smartphone Realme merilis Realme 5 Pro yang diklaim memiliki spesifikasi paling tinggi di antara portofolio ponsel mereka. Produk tersebut datang dengan beberapa keunggulan, sampai-sampai Realme melabeli Realme 5 Pro sebagai SpeedMaster.

Ponsel SpeedMaster menawarkan tiga hal baru ke pasar anak muda. Pertama adalah performa. Kali ini Realme memasangkan spesifikasi yang ditingkatkan dari generasi sebelumnya. 

3 Alasan Realme 5 Quad Camera Layak Dipilih

Sebagai salah satu contoh adalah penggunaan prosesor Snapdragon 712 AIE, dari sebelumnya seri 710 pada Realme 3 Pro. Prosesor ini memiliki performa yang lebih baik, hingga mencapai 10 persen. 

Bayangin guys, prosesor ini akan dapat dengan mudah melibas tugas-tugas seperti urusan operasional, permainan, dan hiburan. Menjadikannya yang terbaik di kelasnya.

Murah Kebangetan, Realme 5 Akhirnya Masuk ke Indonesia

Performa yang kencang disatukan dengan opsi memori yang juga besar. Realme 5 Pro akan dipasarkan dengan pilihan memori 4 GB dan 128 GB dan 8 GB dan 128 GB. Jenis memori yang digunakan juga jenis baru yang memiliki performa dan efisiensi lebih baik. Terlebih jika kapasitas memori internalnya masih belum cukup, terdapat slot kartu memori yang bisa memuat hingga kapasitas 256 GB.

Realme 5 Pro turut berfokus pada pencitraan atau sektor kamera. Tidak main-main, sensor kamera yang digunakan di Realme 5 Pro beresolusi 48 MP Sony IMX586. Sensor tersebut terpasang di kamera utamanya, salah satu dari empat kamera yang ada. 

Realme 5 Pro kali ini memasangkan Quad Camera di bagian belakangnya sebagai tambahan dan satu kamera depannya. Menjadi total ada lima kamera yang bisa digunakan di ponsel dengan harga tiga jutaan tersebut.

Tiga kamera belakang lainnya memiliki fungsi-fungsi yang spesifik. Yang paling dekat fungsinya adalah lensa portrait, sebagai pelengkap kehebatan kamera utama. 

Bagaimana pun dalam menghasilkan foto dengan efek blur di latar akan lebih bagus jika menggunakan bantuan kamera terdedikasi ketimbang hanya dengan bantuan perangkat lunak. 

Di sinilah inovasi Realme dilakukan, dengan memberikan sistem filter tambahan hitam putih. Warna monokrom akan mempermudah kamera dalam menentukan kontras terang dan gelap pada gambar.

Sebagai pemenuh permintaan pasar atas kemudahan dalam mengambil gambar bidang lebar, terpasang sebuah kamera lensa ultra wide yang memiliki daya tangkap hingga 119 derajat. Berikutnya adalah kamera makro. 

Baca juga kuy: Ya Ampun Juara All England Tumbang di China Open 2019

Melalui kamera makro, jika ingin mengabadikan detail pada objek dekat dan umumnya kecil bisa dilakukan dengan sempurna. Lihatlah keindahan yang mungkin terlewat jika dilihat dengan mata telanjang melalui lensa makro ini.

Terakhir ponsel SpeedMaster Realme 5 Pro memberikan kecantikan dalam hal tampilan luar atau desain. Melalui warna holografik dan tekstur cutting baru, ponsel ini masih mempertahankan desain khas Realme namun dengan rupa yang lebih segar.

Dari sekelumit kehebatan di atas, sudah dapat diprediksi Realme 5 Pro menjadi ponsel yang tepat untuk kawula muda. Dengan teknologi terkini, terlengkap, pada rentang harga yang pantas, realme 5 Pro siap menjadi idola baru di Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya