Website Ini Didedikasikan untuk Pendiri Bumi Datar yang Dibunuh Sadis

Tampilan laman fe101.org
Sumber :
  • Tampilan laman fe101.org

VIVA – Kalian masih ingat dengan kisah pembunuhan sadis pada ayah anak, Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili dan M. Adi Pradana, yang heboh beberapa pekan lalu? Komunitas bumi datar Indonesia, Flat Earth 101 sangat kehilangan dengan dua almarhum tersebut. Pupung dan Dana merupakan co-founder Flat Earth 101. 

Begini Nasib Kaum Bumi Datar Sekarang

Nah untuk mengenang keduanya, pendiri Flat Earth 101 yang namanya populer disebut Bossdarling, menghadirkan website khusus yang didedikasikan untuk keduanya guys

Situs yang dimaksud yaitu fe101.org. Tahu enggak guys, situs ini berisi konten-konten Flat Earth 101 yang ada di saluran YouTube lho

5 Fakta yang Membungkam Mulut Besar Kaum Bumi Datar

"Situs web pindahan YouTube ini dibuat untuk mengenang saudara-saudaraku, Pupung dan Pradana, co-founder FE101, aktivis kemanusiaan yang berhati tulus dan pantang menyerah," tulis BossDarling di website tersebut dikutip Jumat 20 September 2019. 

BossDarling mengiringi ucapan doa kepada Allah SWT atas kepergian mereka. Selain itu, dedikasi pada kedua almarhum dihadirkan spesial dalam video Episode 17 yang berjudul ‘Senjata Pembuat Bencana’. 

7 Kebohongan Terbesar Sepanjang Sejarah: Bumi Datar, Tembok China hingga Rokok

Flat Earth 101 gencar merilis video yang mengangkat topik soal kekuasaan elite global dalam mencengkeram sistem dunia. BossDarling mengatakan, website fe101.org sekaligus untuk jaga-jaga jika video Flat Earth 101 disensor atau dihapus YouTube. 

Planet Bumi.

Teori Bumi Datar Tidak Benar, 5 Hal Nyata Buktikan Bumi Bulat

Umat manusia telah mengetahui bahwa Bumi datar itu tidak benar selama beberapa milenium dan ada banyak metode untuk membuktikan bahwa Bumi bulat. Berikut caranya.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2023