Gamers di Daerah Ditantang Mobile Legends, Ada Tim eSport Reza Arap

Warung Tongkrongan (Waton)
Sumber :
  • Instagram/@waw.esports

VIVA – Buat kamu penggemar MOBA Mobile Legends: Bang Bang yang ada di Semarang dan Salatiga, Warung Tongkrongan atau Watong) bersama Indoesports akan mengadakan turnamen bertajuk WATONG MLBB Competition lho!. Jangan ketinggalan ya bro. 

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Turnamen ini diadakan menyusul dengan tren perkembangan di dunia digital, dan salah satu yang menjadi tren adalah eSports atau olah raga elektronik yang umum dilakukan oleh para atlet game.

"Minat terhadap industri eSports khususnya untuk turnamen pada saat ini juga begitu besar. Maka, kini merupakan suatu langkah yang tepat bagi kamu untuk mengadakan turnamen WATONG MLBB Competition," dikutip dari rilis resmi, Kamis 19 September 2019.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Kompetisi ini diadakan sejalan dengan peresmian Watong baru, sekaligus untuk mencari gamer Mobile Legends berbakat di Semarang dan Salatiga. Terlebih gim ini juga jadi salah satu yang populer di Tanah Air.

Makanya, untuk gamer dan penggemar esports di Semarang dan Salatiga, jangan lupa saksikan babak kualifikasi yang akan berlangsung pada 20-22 September 2019.

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

Watong akan menghadirkan pula tim eSports profesional yang dibangun oleh influencer Reza 'Arap', WAW Esports. Pada grand final akan ditayangkan secara langsung oleh saluran milik Wawa Mania dan Amando Go pada 23 September 2019. Jangan lupa ya guys.

Aura Jeixy Teman Chandrika Chika

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Masyarakat sedang ramai membicarakan penangkapan enam selebgram di sebuah hotel di Jakarta Selatan pada hari Senin, 22 April 2024, termasuk Chandrika Chika.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024