Viral Video Anak STM Ikut Demo: Maap Bang Baru Selesai Ujian

Demo Anti RKUHP & UU KPK, Jalan Tol Dalam Kota Lumpuh
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Demo mahasiswa yang terjadi sejak Senin hingga Selasa kemarin, berakhir ricuh.  Ada yang menyebutkan, massa pada Selasa 24 September 2019 merupakan gabungan antara mahasiswa dan pelajar.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Dari pantauan VIVA.co.id, Rabu pagi 25 September 2019, topik pembicaraan Anak STM jadi tren nomor dua di Twitter. Topik ini ternyata menjadi tren nomor satu sejak pukul 02:00 WIB dini hari, dan mulai ada sejak Selasa pukul 23:00 WIB.

Dari apa yang dibagikan di media sosial, banyak video yang membuktikan pelajar juga ikut demo menolak RUU yang kontroversial, seperti UU KPK dan RUU KUHP

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

"#HidupMahasiswa anak STM : maap bang telat baru selesai ujian praktek," keterangan video pada akun yang diunggah @Bram58108417. 

Ada juga video yang diunggah akun @Likeweedness, dengan keterangan "Ketika anak stm ikut turun ke jalan."

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

"Sebenernya banyak yang gue rekam, tapi keributan lah yang gue dapat selalu! Ayo besok jangan begini, kita harus duduk bersama dengan semua kalangan dengan pikiran yang dingin!," tulis akun @adicipuyprtma, yang menyatakan kekecewaannya. 

Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024