Smartphone 5 Kamera Huawei Nova 5T Hadir di Indonesia, Nih Harganya

Huawei Nova 5T
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Huawei akhirnya resmi membawa smartphone andalannya, Huawei Nova 5T ke Tanah Air pada Rabu 25 September 2019. Seri Nova merupakan ponsel untuk segmen kelas menengah namun memiliki spesifikasi layaknya flagship.

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan

"Seri Nova mulai dijual di dunia sejak 2016 dan hingga saat ini sudah terjual sebanyak 100 juta perangkat di dunia. Nova 5T diperuntukkan untuk mereka yang berjiwa muda," ujar Training Director Huawei CBG Indonesia, Edy Supartono di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. 

Huawei Nova 5T hadir dengan layar 6,26 inchi FHD+ dengan resolusi 1080 x 2340. Material depan dan belakang menggunakan kaca serta bagian frame menggunakan alumunium. Dapur pacunya menggunakan prosesor Kirin 980.

Meutya Hafid: Jika Resolusi DK PBB Tidak Dipedulikan Israel, PBB Harus Segera Bertindak

Untuk mendukung daya, smartphone ini dibekali baterai 3.750 mAh plus dengan kemampuan pengisian cepat. Dalam waktu 24 menit pengecasan, mampu mengisi daya hingga 50 persen. Sistem operasinya menggunakan EMUI 9.1 berbasis Android 9.

Untuk ruang penyimpanannya, terdapat RAM 8 GB dan ROM 128 GB tanpa dibekali dengan slot microSD. Edy menuturkan, Huawei Nova 5T dibekali dengan teknologi NFC. Opsi warnanya ialah Crush Blue dan Midsummer Purple. 

PBB Harus Usir Israel dari Gaza jika Tak Patuhi Resolusi Gencatan Senjata, Menurut PKS

Terdapat empat kamera belakang atau quad camera dengan resolusi utama 48 MP F/1.8, lensa ultrawide 16 MP F/2.2, lensa wide 2 MP F/2.4 dan depth sensor 2 MP F/2.4. Lalu kamera depan dibekali resolusi 32 MP dengan bukaan F/2.0 dan mengadopsi model punch hole

"Preorder bisa dilakukan mulai dari 26 September hingga 2 Oktober 2019. Nova 5T dibanderol dengan harga Rp6,9 juta," kata Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, Lo Khing Seng. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya