Watong Selenggarakan Turnamen Game Mobile Legend di Dua Kota

Watong Selenggarakan Turnamen Game Mobile Legend di Dua Kota
Sumber :
  • Viva.co.id/Novina Putri

VIVA – Warung Tongkrongan atau Watong mengadakan turnamen game Mobile Legend 'Watong MLBB Competition'. Kompetisi ini diadakan di dua kota yaitu Semarang dan Salatiga dengan final diadakan di Majesti Convention Hall, Jalan Gajah Mada Semarang.

Apa Saja Fungsi Diamond ML? Yuk, Simak Selengkapnya di Sini!

CEO Watong, Boy Tenggara mengatakan perusahaannya hanya sebuah UMKMnya memberikan yang tidak jauh dari yang diberikan orang lain. Sama seperti cafe besar lainnya untuk menemukan ekosistem baru. 

"Watong adalah UMKM, sedangkan esports adalah industri kreatif yang belum cukup berkembang di daerah-daerah. Pada dasarnya, Watong menjadi tempat mencari para talenta esports baru dengan standar internet yang oke. Dua minggu sekali di Watong akan diadakan turnamen seperti pada hari ini untuk menjadi bagian dari industri dan atlet esports.” kata dia Kamis, 26 September 2019. 

Juara Persija Esports Championship Qualifier 1 Jakarta

Dalam acara tersebut hadir Kepala Asisten Administrasi Pemerintahan, Trijoto Sardjoko yang mewakili Walikota Semarang, Hendrar Prihadi. Dia mengatakan jika diperlukan UMKM lain bisa meniru atau mengembangkan Watong tersebut. Karena menurutnya adalah bagaimana bergerak bersama membangun Semarang bukan soal kompetitor, kompetisi atau saingan. 

“Saya berharap kegiatan ini terus berkembang sehingga pada saatnya Kota Semarang akan lebih maju dan akan menjadi yang lebih hebat daripada sekarang.” ujar dia.

Persija Esports Championship Digelar di Bandung dan Jabodetabek

Terdapat acara peresmian Watong serta turnamen grand final diadakan hari Senin lalu yang didului dengan babak semi final. Pertandingan pertama dimenangi oleh Pasukan Dewa yang mengungguli Basecamp Esport. Tim ini juga memenangi pertandingan berikutnya dengan JIMJIM.MPE. 

Lalu MSA X MADCO berhasil mengungguli 2-1 dari NOVUS ESPORT. Namun MSA X MADCO harus kalah dari tim Botol. Di Grand Final, Botol berhasil merebut juara melawan Pasukan Dewa. Jimjim. MPE merebut tempat keempat. 

Mobile Legend

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Ada beberapa jenis diamond yang bisa kamu dapatkan di Mobile Legends. Apa itu dan bagaimana cara mendapatkannya, simak penjelasan berikut.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024