Jelang Perilisan, Infinix Gelar Acara Main Game dan Nonton Film 24 Jam

Infinix Hot 8.
Sumber :
  • 91mobiles

VIVA – Infinix bersiap merilis Infinix Hot 8 di Indonesia pada 3 Oktober 2019 mendatang. Sebelum resmi diluncurkan, Infinix Indonesia menggelar event mobile game dan movie streaming selama 24 jam non-stop. 

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Event ini juga melibatkan fans dari Infinix atau X-fans. Acara tersebut disiarkan secara langsung di sejumlah platform Lazada Indonesia, Facebook, Instagram, dan Bigo dari Infinix Indonesia.

Infinix Indonesia memberikan tantangan untuk X-fans bermain game dan movie streaming dengan Infinix Hot 8. Penggunaan ponsel ini tanpa pengisian daya barerai selama 24 jam non stop. 

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Menurut Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan kampanye untuk ponsel terbarunya adalah #MakinBeringas. Infinix Hot 8 akan memberikan pengalaman non stop entertainment untuk para penggemarnya. 

"Infinix Hot 8 secara jelas dapat memberikan pengalaman powerful entertainment dengan kapasitas baterai yang sangat besar, ukuran layar yang sangat luas, triple camera yang memukau, serta ditunjang juga dengan sistem operasi XOS.5 yang mempunyai fitur khusus untuk mobile gaming dan pengoperasian media sosial," ujar Sergio, dalam pernyataannya, Minggu, 29 September 2019. 

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Sergio juga mengatakan pihaknya sangat berkomitmen untuk selalu memberikan inovasi smartphone terbaru. Ini diikuti dengan harga terjangkau. 

Dia berharap Infinix Hot 8 bisa menjadi smartphone paling powerful di pasar Indonesia. 

“Saya berharap Infinix Hot 8 akan menjadi smartphone dengan harga di bawah Rp2 juta paling powerful di pasar smartphone Indonesia”, ungkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya