LinkAja dan Telkomsel Mulai Merangsek ke Tubuh Pegadaian

Transaksi Pegadaian Naik 50 persen Jelang Lebaran
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Perusahaan telekomunikasi plat merah, yang kini telah menjadi raksasa digital di Indonesia, Telkomsel wajar saja jika dipercaya untuk menjejali tubuh perusahaan-perusahaan BUMN. Mereka memberikan solusi untuk tetap bersaing di era digital.

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

Yang terbaru, Telkomsel dipercaya untuk bersinergi dengan Pegadaian untuk melakukan transformasi ekosistem digital pada unit bisnis. Mereka diharapkan bisa meningkatkan nilai tambah perusahaan untuk melayani masyarakat.

“Telkomsel juga akan menjadi penyedia solusi kebutuhan komunikasi perusahan melalui layanan solusi bisnis berbasis digital bagi Pegadaian dan afiliasinya,” ujar Vice President Synergy Management Telkomsel, R. Hermanses, dalam keterangannya, Selasa, 1 Oktober 2019.

Sri Agustin, Nasabah Mekaar yang Dipuji Jokowi Berbagi Tips Eksis Jalani Usaha Sambel

Nantinya, beberapa hal yang akan diberikan Telkomsel ke Pegadaian salah satunya adalah solusi untuk mempromosikan produk dan layanannya melalui DigiAds. Selain itu Telkomsel juga menyediakan solusi berbasis Internet of Thing (IoT) melalui layanan fleet sight untuk kendaraan operasional dan manage service connectivity offices.

“Untuk mendukung kemudahan dalam melakukan transaksi pembelian emas secara digital di Pegadaian Telkomsel menghadirkan unit bisnis layanan keuangan elektronik LinkAja. serta menyediakan modern channel untuk transaksi trade-in bundling device 4G dan menyediakan ganti kartu 4G di lingkup kantor pegadaian,” ujarnya.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Telkomsel berharap kerja sama dengan Pegadaian ini dapat menginspirasi BUMN lainnya untuk terus bergerak maju dan saling mengakselerasikan negeri melalui aksi korporasi yang nyata.

Ilustrasi laboratorium.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Pameran teknologi dan peralatan laboratorium terbesar di Asia Tenggara dan satu-satunya di Indonesia, Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024