Twitter Down Lagi, Warganet Galau Resah

Kantor Pusat Twitter.
Sumber :
  • Instagram/@u_foma

VIVA – Pengguna Twitter di Indonesia kembali mengeluhkan layanan media sosial mikroblog ini terganggu atau Twitter down. Beberapa pengguna Twitter mengeluhkan gagal mengunggah foto sampai gambar pada cuitan mereka. Pengguna cuma bisa mengunggah teks saja. 

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Makanya, beberapa pengguna pun menumpahkan kekesalan mereka di lini masa Twitter. Saat Twitter mengalami gangguan, media sosial lainnya yakni Facebook dan Instagram lancar jaya. Kenapa sih? 

Dikutip dari laman Down Detector, Rabu 2 Oktober 2019, pada hari ini tercatat Twitter mengalami gangguan layanan lho. Dalam catatan Down Detector, laporan layanan Twitter tumbang terjadi pada pukul 14.34 WIB. Pada Rabu siang ini laporan yang mengeluhkan tumbangnya layanan Twitter ini memuncak. 

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

Dalam peta gangguan real time, Down Detector menunjukkan gangguan terjadi di Jakarta dan sekitarnya. Namun ternyata keluhan tak bisa posting foto dan video juga dialami pengguna Twitter di luar sekitar Jakarta. Twitter belum mengklarifikasi atas gangguan yang terjadi tersebut dan apa biang yang menyebabkan gangguan tersebut. 

Di Indonesia, beberapa hari lalu yaitu Selasa 24 September 2019, layanan Twitter juga down. Pada pekan lalu tumbangnya Twitter sempat dikaitkan dengan situasi panas aksi unjuk rasa di Jakarta, namun belakangan Kementerian Komunikasi dan Informatika membantah memblokir atau melambatkan layanan Twitter.  

Facebook dan Instagram Down, Pengguna Ramai-ramai Ngeluh di X: Sudah Beberapa Jam Tumbang Semua!
CEO X Elon Musk.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

CEO X Elon Musk pada Senin, 15 April 2024 mengusulkan sedikit biaya bagi pengguna baru untuk menulis, membalas, atau menyukai postingan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024