Sering Lihat Foto Ini? Versi Lengkapnya Mengagetkan Tak Terduga Lho

Foto ilustrasi selingkuh
Sumber :
  • Twitter/@RafazYunus

VIVA – Kamu yang suka dengan meme dan kerap mantengin linimasa di media sosial rasanya familiar dengan foto di atas.

Geger Seorang Remaja Alami Hal mengerikan Ini Gegara Ikut Challenge di Sosmed

Foto tersebut bolak-balik dipakai untuk meme lho. Pernah dipakai untuk menyindir hasil pertandingan bola dunia sampai mengilustrasikan persaingan aplikasi media sosial. Foto tersebut kerap dipakai untuk mengilustrasikan hubungan perselingkuhan.

Nah tahu nggak kamu, sebenarnya ada cerita lanjutannya atau versi lengkapnya lho dari foto di atas. Kalau berhenti pada foto di atas saja sih, lazimnya orang akan mengatakan foto tersebut menunjukkan gestur tubuh sang cowok pada foto itu, terlihat ada main mata dengan cewek lainnya. 

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Seorang warganet dengan akun Twitter, @RafazYunus dikutip Kamis 3 OKtober 2019 mengunggah utasan foto tersebut dalam cuitan di Twitter.

Tapi siapa sangka, ternyata kalau dilihat dan diikuti versi lengkapnya. Cowok pada foto tersebut dalam skenario itu bukan yang selingkuh. Lha terus gimana? Jangan kaget ya, ternyata yang main-mata adalah kedua cewek dalam foto tersebut. Ya, enggak salah! akhir hubungan dalam rangkaian foto tersebut adalah kedua cewek itu berkenalan dan akhirnya menikah sesama jenis. 

Pengakuan Sales yang Mobil Jualannya Ditabrakkan Anak Kecil di Mall

Tentu saja ini cuma foto ya. Warganet silakan komentarnya. Banyak komentar dari warganet yang kaget dan tak menduga akhir atau versi lengkap dari foto tersebut. "Sadboy," tulis akun @RafazYunus membalas komentar warganet lainnya.

Minyak kayu putih dicampur ke tangki bensin

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Dilansir VIVA Otomotif dari laman TikTok Prabz Garage, video menunjukkan seorang pengendara motor Honda Vario sedang meneteskan minyak kayu putih pada lubang bensin.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024