Sering Lihat Foto Ini? Versi Lengkapnya Mengagetkan Tak Terduga Lho

Foto ilustrasi selingkuh
Sumber :
  • Twitter/@RafazYunus

VIVA – Kamu yang suka dengan meme dan kerap mantengin linimasa di media sosial rasanya familiar dengan foto di atas.

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Foto tersebut bolak-balik dipakai untuk meme lho. Pernah dipakai untuk menyindir hasil pertandingan bola dunia sampai mengilustrasikan persaingan aplikasi media sosial. Foto tersebut kerap dipakai untuk mengilustrasikan hubungan perselingkuhan.

Nah tahu nggak kamu, sebenarnya ada cerita lanjutannya atau versi lengkapnya lho dari foto di atas. Kalau berhenti pada foto di atas saja sih, lazimnya orang akan mengatakan foto tersebut menunjukkan gestur tubuh sang cowok pada foto itu, terlihat ada main mata dengan cewek lainnya. 

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Nobar Kreatif di Dunia Digital Sejak Dini

Seorang warganet dengan akun Twitter, @RafazYunus dikutip Kamis 3 OKtober 2019 mengunggah utasan foto tersebut dalam cuitan di Twitter.

Tapi siapa sangka, ternyata kalau dilihat dan diikuti versi lengkapnya. Cowok pada foto tersebut dalam skenario itu bukan yang selingkuh. Lha terus gimana? Jangan kaget ya, ternyata yang main-mata adalah kedua cewek dalam foto tersebut. Ya, enggak salah! akhir hubungan dalam rangkaian foto tersebut adalah kedua cewek itu berkenalan dan akhirnya menikah sesama jenis. 

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

Tentu saja ini cuma foto ya. Warganet silakan komentarnya. Banyak komentar dari warganet yang kaget dan tak menduga akhir atau versi lengkap dari foto tersebut. "Sadboy," tulis akun @RafazYunus membalas komentar warganet lainnya.

Hujan lebat melanda Kota Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Ini merupakan rekor curah hujan tinggi yang turun di Dubai selama 24 jam terakhir hingga jam 9 malam. Sekaligus curah hujan terbesar dalam 75 tahun terakhir.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024