Gak Pake Nunggu, Cetak Langsung Fotomu Pakai Produk Baru Fujifilm

Fujifilm instax mini Link
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Fujifilm Infonesia kembali menggeberak pasar Tanah Air, dengan meluncurkan smartphone printer instax mini Link. Perangkat ini jadi lini seri yang terbaru, menawarkan berbagai fitur menarik untuk pengguna.

Desain Ringkas dan Canggih, Begini Penampakan Kamera Digital Terbaru Fujifilm X100VI

"Kami percaya, bahwa foto tidak hanya mengabadikan momen saja, tapi juga menggambarkan berbagai perasaan emosional di dalamnya. instax mini Link kami persembahkan untuk pengguna perangkat mobile," ujar Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia, Noriyuki Kawakubo di Jakarta, Kamis 3 Oktober 2019.

Assistant Marketing Manager Fujifilm Indonesia, Livia Setyabrata mengatakan, printer ini hadir dengan tiga balutan warna, Dusky Pink, Ash White dan Dark Denim, yang bisa digunakan untuk pengguna pria maupun wanita.

Inovasi untuk Membantu UMKM di Indonesia

"instax mini Link memiliki keunggulan pada kualitas hasil cetakan. Perangkat sangat mudah digunakan, dan aplikasinya bisa didapatkan untuk pengguna iOS maupun Android," katanya.

Aplikasi instax mini Link menyediakan berbagai fitur, seperti template design frame, foto kolase dan split print. Pengguna juga bisa melakukan cetakan foto melalui video, mereka hanya perlu memilih momen untuk kemudian dicetak.

Epson Luncurkan Dua Printer Foto Baru

Fitur lain yang bisa dieksplorasi adalah fun mode, print together, match test, party print, dan surprise mode. Kemudian, jika ingin mencetak lebih dari satu dalam gambar yang sama, pengguna bisa menekan tombol reprint.

Untuk masalah baterai, perangkat mampu mencetak foto hingga 100 kali dalam satu kali pengisian. Lama cetaknya hanya menghabiskan waktu selama 13 detik. Pre order bisa dilakukan mulai 4-13 Oktober 2019 di e-Commerce Blibli, dengan banderol harga Rp1,75 juta.

Ini Dia Bagaimana Pencetakan 3D Bisa Membantu Banyak Bisnis Indonesia

Ini Dia Bagaimana Pencetakan 3D Bisa Membantu Banyak Bisnis Indonesia

Dalam beberapa tahun terakhir, pencetakan 3D telah berkembang dari sebuah konsep futuristik menjadi teknologi yang mendemokratisasi inovasi dan produksi.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024