Bisa Hilangkan Gedung DPR, Zach King akan Jadi Pahlawan

Gedung DPR dari atas
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Warganet di media sosial Twitter, meminta YouTuber Zach King melakukan sedikit trik untuk gedung DPR. Mereka juga menjanjikan, jika berhasil, King bisa jadi pahlawan di Indonesia. Kok bisa ya?

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Ini terjadi, saat kedatangannya ke Indonesia beberapa waktu lalu. Melalui akunnya, Zach King menanyakan apakah dia harus melakukan trik di Indonesia. Tweet itu ditambahkan fotonya yang berpose di depan Monumen Nasional.

Pertanyaan itu langsung diserbu reply oleh followers Twitter King. Hingga Senin, 7 Oktober 2019, telah ada sekitar 1,800-an reply, 7.900-an retweet dan 22 ribu likes.

Rayakan Malam Tahun Baru dengan Keseruan Magical Night yang Tak Terlupakan

Salah satu reply, malah meminta King untuk menghilangkan gedung DPR beserta semua yang ada di dalamnya, termasuk orang. 

"Buat gedung ini dan semua yang ada di dalamnya (termasuk orang-orangnya) menghilang...percayalah, Anda akan jadi pahlawan," kata akun @Jumai_jade.

Gagal Atraksi, Wajah dan Janggut Limbad Tersambar Api, Begini Kondisinya

Akun itu juga menyertakan foto gedung DPR pada reply-nya kepada King. Tweet itu pun ramai dengan 83 reply, 918 retweet dan 2.200-an likes.

Selain meminta untuk dihilangkan, salah satu reply juga meminta gedung DPR diganti. Akun @the_paido, meminta King untuk mengganti gedung tersebut menjadi taman bermain Disneyland.

Ada juga @fanamorgata, yang meminta YouTuber berusia 29 tahun itu untuk memindahkan gedung DPR ke segitiga bermuda. Permintaan lainnya, adalah memindahkan gedung di wilayah Senayan itu ke galaksi lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya