MacBook jadi Trending di Twitter, Awkarin Curi Perhatian

MacBook Air.
Sumber :
  • Instagram/@dippy_s

VIVA – Topik MacBook tiba-tiba melesat dan menjadi trending di Twitter. Malahan topik MacBook itu sekarang nangkring di puncak trending topic Twitter mengalahkan, topik Arteria Dahlan yang sedang panas juga isunya. Ada apa ya?

Marshella Aprilia Belikan Pratama Arhan Macbook Pro, Balas Ledekan Miskin?

Usut punya usut, topik MacBook ini bermula dari postingan selebgram Awkarin. Pada Kamis siang 10 Oktober 2019, Awkarin mengabarkan ingin mengadakan giveaway. Dia mengumumkan itu di cuitan akun Twitternya. 

Tahu enggak, giveaway-nya nggak main-main lho. Awkarin mengunggah jajak pendapat dua opsi untuk giveaway yaitu MacBook Pro atau iPhone X. Hemm..mau semauanya ya? Ini disuruh milih salah satu lho.

Apple Umumkan MacBook Pro 14 dan 16, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Cuitan selebgram yang belakangan viral dengan aksi sosialnya itu langsung mendapat balasan dan komentar dari pengguna Twitter. 

Banyak yang membalas dan ingin MacBook saja dengan ragam alasan, mulai dari untuk dukung tugas perkuliahan sampai yang alasannya aneh-aneh misalnya ingin giveaway MacBook untuk dijual lagi. Oh pantas saja, topik MacBook jadi trending di Twitter. 

Hanya Penjualan PC Apple yang melejit Selama Pandemi Covid-19

Saking banyaknya dan ragam respons dari warganet, Awkarin menekankan agar warganet berpikir bijak, yaitu apa yang dibutuhkan dan apa yang diinginkan. Nah kalau kamu maunya yang mana?

Pratama Arhan dan mantan kekasihnya, Marshella Aprilia.

Dinyinyir Miskin, Video Pratama Arhan Belikan Marshella Aprilia MacBook Pro Viral: Bisa Kali Balikin

Tabiat Marshella Aprilia dibongkar oleh seorang netizen yang mengaku pernah melayani Pratama Arhan ketika membeli MacBook dan membantu Shella menyetting laptopnya

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2023