Kampanye Pemilihan Presiden, Donald Trump Buat Akun di Platform Game

Presiden AS Donald Trump.
Sumber :
  • Twitter.com/@realDonaldTrump

VIVA – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump diketahui melebarkan sayapnya di media sosial dan membuat saluran di media sosial game, Twitch. Ia menjadi kandidat ketiga presiden yang hadir di layanan streaming ini.

Dilansir dari situs Cnet, Jumat, 11 Oktober 2019, akunnya sudah terverifikasi dan memiliki 7.000 pengikut. Namun ia terlihat belum membuat postingan apapun.

Langkah yang diambil masih terkait dengan pencalonan kembali dirinya sebagai presiden 2020. Ia akan menggunakannya untuk menyiarkan video kepada pendukungnya.

Kandidat lain yang sudah melakukannya sebelum Trump adalah, Bernie Sanders dan Andrew Yang. Kita semua tentu tahu, suami dari Vanessa Trump ini sangat produktif di Twitter.

Lewat media sosial burung biru itu ia mengumumkan perubahan kebijakan dan mengkritik lawan-lawannya. Saat ini jumlah pengikutnya di sana sudah mencapai 65,5 juta.

Sedangkan di media sosial berbagi gambar Instagram pengikutnya mencapai 15 juta, padahal ia jarang menggunakannya. Masuknya ia ke platform Twitch, tentu menimbulkan ironi ganda padanya.

Ia pernah menyalahkan video game karena berkontribusi pada kekerasan dalam masyarakat. Bahkan induk Twicth, Amazon juga terus menjadi sasaran tuduhannya, termasuk CEO-nya, Jeff Bezos. 

Amazon Bikin Gebrakan tapi Hasilnya Mengecewakan
Twitch.

Asyik! Konten Tanpa Busana Bakal Seliweran di Twitch

Upaya Twitch dalam mengatur konten seksual rupanya tidak berjalan dengan baik. Pasalnya, beberapa streamer masih sulit menafsirkan kebijakan konten yang diterapkan.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2023