Yahoo Groups Tutup Layanan Guys! Semua Konten Dihapus Permanen

Yahoo!
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Kabar baru dari Yahoo guys, tapi ini kabar penutupan layanan ya. Yahoo mengumumkan menutup Yahoo Groups per akhir bulan ini. 

Menkominfo soal PayPal: Belum Update, tapi Komitmen Daftar PSE

Pesaing Google itu mengatakan, akan mulai bersih-bersih konten di Yahoo Groups mulai 21 Oktober nanti. Setelah itu, pengguna tidak bisa mengunggah konten baru ke Yahoo Groups meski masih bisa mengakses platform tersebut. 

Dalam pengumumannya, Yahoo mengambil langkah untuk menutup Yahoo Groups yang telah muncul sejak 2001. Per 28 Oktober 2019, kamu tak bisa lagi mengakses Yahoo Groups dan pada 14 Desember 2019, Yahoo memastikan akan semua konten di platform ini akan dihapus secara permanen. 

DPR Ultimatum Platform Asing Jangan Injak Kedaulatan RI

"Kamu punya waktu untuk menyelamatkan apa pun yang telah kamu unggah," tulis Yahoo dalam pengumumannya dikutip Kamis 17 Oktober 2019. 

Pada 14 Desember nanti, semua jenis konten di Yahoo Groups yakni, file, jajak pendapat, tautan, foto, folder, kalender database, lampiran, percakapan, update email, Message Digest dan riwayat pesan, bakal dihapus selamanya alias permanen.

10 PSE Besar akan Diblokir Kominfo

So guys, kamu masih punya waktu untuk menyimpan konten-konten kamu di Yahoo Groups. 

Origin.com

Origin Akhirnya Susul Yahoo, Steam dan Dota

Origin resmi masuk ke daftar PSE sehingga aksesnya dibuka kembali Kominfo. Origin menyusul Yahoo, Steam, Dota, dan Counter-Strike Go yang blokirnya sudah dibuka.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2022