Heboh dan Aneh Banget, Lady Gaga Bingung Apa Itu Fortnite?

Lady Gaga di karpet merah Oscar 2019
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Mungkin masih banyak masyarakat di dunia yang belum mengerti tentang olah raga elektronik atau e-sport. Padahal sudah banyak atlet e-sport bisa menghasilkan banyak uang lewat hobinya itu.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Dilansir dari situs Cnet, Kamis 17 Oktober 2019, ternyata sekelas artis internasional seperti Lady Gaga masih bertanya-tanya soal e-sport. Lewat akun Twitter @ladygaga, penyanyi internasional itu bertanya apa itu Fortnite. Pertanyaannya itu mendorong influencer cum gamer, dengan nama akun @Ninja, Tyler Blevins.

Pertanyaan Lady Gaga soal Fornite itu dijawab oleh @Ninja, "Telepon aku. Aku akan memberi jutaan alasan bermain itu. Kamu dan aku," jawab @Ninja.

Cak Imin Posting Foto Bareng Dasco Gerindra, Apa Artinya?

Tapi sayangnya, Lady Gaga hanya menjawabnya dingin. Dia malah balik bertanya siapa sih Ninja. Dengan sabar, akun gamer itu menjawab dengan meminta superstar itu bertanya kepada @Drake.

Akun @Drake yang di-mention Ninja, merupakan rapper cum gamer Fortnite ?yang sering streaming game di platform video Twitch. Belakangan @Drake berpindah ke platform game milik Microsoft, Mixer. Padahal di platform sebelumnya ia sudah memiliki 14 juta pengikut lho.

Cara Hapus Jejak Digital, Cocok buat yang Suka Buka Situs Berbahaya

Cuitan Lady Gaga tentang Fornite kemungkinan bukan karena superstar itu tak tahu apa itu Fornite. Sebab penyanyi berjuluk The Monster itu tahun lalu pernah memosting sedang asyik bermain game Bayonetta. 

Dalam cuitan belakangan ini, Lady Gaga terlihat memosting cuitan aneh. Sebagian penggemar Lady Gaga meyakini, cuitan aneh-aneh itu untuk menarik perhatian pada peluncuran albumnya yang terbaru. 

Jika benar ini adalah gimmick, Lady Gaga sudah cukup sukses menarik perhatian warganet. Lihat saja, cuitan soal 'apa itu Fortnite' telah mendapat retweet 220 ribu kali dan disukai 935 ribu pengguna internet. Amazing ya guys!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya