Jelang Pelantikan Jokowi, Tagar #SIAPjaga20okt Puncaki Trending Topic

Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden 2019-2024
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

VIVA – Media sosial Twitter ramai dengan topik pembicaraan mengenai pelantikan presiden dan  wakil presiden terpilih, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin pada Minggu 20 Oktober 2019.

Gol Perdana 'Bang Jay' di Timnas Indonesia, Netizen Beri Pujian

Beberapa hari jelang pelantikan, warganet sudah ramai membincangkan topik tersebut. Pada Kamis 17 Oktober 2019, tagar #SIAPjaga20okt menduduki puncak trending topic Twitter jumlah cuitan sebanyak 40,9 ribu. 

Dari pantauan VIVA.co.id, tagar ini baru muncul dalam daftar trending sekitar pukul 16.00 dan langsung muncul di urutan pertama trending topic. #SIAPjaga20okt merupakan bentuk rasa peduli warganet dalam penjagaan pelantikan Jokowi tersebut.

Jay Idzes Jadi Sorotan Usai Indonesia Bekuk Vietnam, Bek Liga Italia Memang Beda!

Beberapa warga Twitter mengunggah akun dengan foto dukungan kepada TNI dan Polri untuk menyukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden.

Facebook dan Instagram Down! Pengguna Ngeluh di X dan Jadi Trending Topic

Sekitar 30 ribu personel TNI dan Polri akan disiagakan untuk menjaga kompleks MPR/DPR selama pelantikan berlangsung kondusif.

Tiga hari jelang pelantikan presiden, Istana telah merilis foto resmi presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024. Foto keduanya dirilis melalui situs www.setneg.go.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya