Dua Akun Twitter Ini Banyak Disukai Pengguna Indonesia

Logo Twitter.
Sumber :
  • Instagram/@abdd.eyez

VIVA – Twitter menjadi media sosial bagi warganet Indonesia untuk menyampaikan ekspresi mereka. Media sosial ini menjadi salah satu parameter suara warganet lho

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Nah, Twitter Indonesia belum lama ini mengungkapkan tiga jenis konten yang banyak disukai pengguna. Pertama yaitu konten yang humoris dan relevan dengan keseharian pengguna. 

Kedua, konten edukatif yang disampaikan dengan bahasa yang mudah dimengerti. Jenis konten terakhir yang disukai pengguna Twitter Indonesia yaitu konten yang relevan dengan brand tapi tidak hard-selling

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Tahu enggak guys, ternyata menurut Twitter Indonesia, konten humoris yang disukai pengguna yaitu dua akun, @vctrkmg dan @andihiyat. 

Kalau kamu suka mantengin timeline, rasanya tak asing dengan kedua akun tersebut kan. Yap, cuitan dua akun ini sering panen engagement lho, banyak yang retweet, like sampai banjir komentar. 

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

"Victor Kamang (@vctrkmg) dan Andi Hiyat (@andihiyat), yang kontennya seringkali viral di Twitter, mengedepankan humor yang relevan dengan pengguna. Tak jarang cuitan-cuitan mereka dihubungkan dengan isu/topik terkini yang sedang menjadi pembicaraan online dan offline," tulis Country Industry Head Indonesia & Malaysia, Dwi Adriansah dalam blog Twitter, dikutip 18 Oktober 2019. 

Dwi menuliskan, akun @vctrkmg menggunakan Twitter untuk menyampaikan pendapatnya tentang ragam isu terkini, dari politik, sosial sampai yang receh. 

"Cuitan-cuitannya juga diselingi dengan lawakan menggelitik, yang membuat kontennya banyak mendapatkan engagement dari warganet," tulisnya. 

Sedangkan Andi Hiyat lebih sering mengedepankan cuitan-cuitan sendu terkait kisah percintaan. Konten cuittan dari akun ini seringkali menjadi perbincangan karena dirasa relevan dengan kehidupan sehari-hari pengguna di Twitter.

Untuk konten edukatif, Twitter Indonesia memilih beberapa akun yaitu akun dokter Jiemi Ardian dengan nama akun @jiemiardian, akun Wikipedia Bahasa Indonesia @idwiki, serta akun sejarah @historia_id. 

Menurutmu guys, apakah ada akun lain yang paling favorit selain akun-akun di atas?    

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya