Oppo Reno2 F Resmi Dijual, Fitur Premium Harga Menengah

Oppo Reno2 F
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Pekan lalu, vendor smartphone Oppo baru saja merilis Reno2 series, yang terdiri dari Reno2 dan Reno2 F. Hari ini, Sabtu 19 Oktober 2019 jadi penjualan perdana untuk Reno2 F, sedangkan Reno2 sudah mulai dijual setelah diumumkan.

Pemerintah Musnahkan Barang Impor Ilegal Senilai Rp 9,33 Miliar Demi Lindungi Konsumen

Penjualan perdana dilakukan di lima kota, yakni Jakarta, Bekasi, Surabaya, Medan dan Bali. Reno2 F tersedia dalam dua opsi warna, Sky White dan Lake Green, serta dibanderol Rp5,4 juta.

"Kini, konsumen bisa mendapatkan perangkat Reno2 F, yang bisa didapatkan di Oppo Store atau gerai yang menjual produk Oppo di seluruh wilayah Jakarta," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto di Mal Ambassador, Jakarta Selatan.

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Dapur pacunya mengandalkan MediaTek Helio P70. Sisi RAM dibekali ruang 8GB dan ROM 128GB. Daya baterai 4.000mAh, yang sudah didukung dengan VOOC 3.0.

"Reno2 F memiliki pasar tiga kali lipat lebih besar dibanding Reno generasi pertama. Perangkat ini membawa empat kamera, istilahnya sudah paket komplit," ujarnya.

Lalui Seleksi Ketat, 63 Reksa Dana Sabet Penghargaan Best Mutual Fund Awards 2024

Empat kamera atau quad camera ada di bagian belakang, dengan resolusi lensa utama 48MP dan bukaan F/1.79, wide angle 8MP bukaan F/2.2, mono lens 2MP bukaan F/2.4, serta portrait lens 2MP bukaan F/2.4.

Kemudian, ada kamera selfie beresolusi 16MP dengan bukaan F/2.0, yang mengadopsi model pop-up rising camera. Memiliki bentang layar 6,5 inci Full AMOLED Screen, tubuh depan dan belakang Reno2 F dilindungi Corning Gorilla Glass generasi kelima.

Reno dikenal dengan perangkat Oppo di kelas premium high end, yang berada di rentang harga Rp8-13 jutaan. Tapi, lewat Reno2 F perusahaan ingin memberi kesempatan yang lebih luas untuk seluruh konsumen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya