Yah, Google Matikan Aplikasi Irit Kuota Internet

Datally, aplikasi hemat kuota dari Google
Sumber :
  • Twitter/@Google_IDN

VIVA – Google menghapus aplikasi pengirit kuota internet Datally dari pusat aplikasi Play Store. Wah nggak bisa ngirit kuota lagi nih.

Alibaba Cloud Diskon Harga

Perusahaan internet raksasa itu melenyapkan aplikasi irit kuota internet tersebut. Kalau kamu masih memasang aplikasi Datally, tenang sebentar ya guys. Kamu tetap masih bisa menggunakannya, namun siap-siap saja ya sebab tak lama lagi aplikasi tersebut tak tersedia lagi alias hilang dari Play Store. Setidaknya, kamu masih punya waktu akhir bersama aplikasi tersebut. 

Dikutip dari laman Phone Arena, Senin 21 Oktober 2019, Datally menginformasikan kepada pengguna aplikasi tersebut tak kompatibel dengan perangkat berbasis Android 10. Artinya, kalau pun kamu berupaya membarui aplikasi ke versi Android terbaru, tetap saja kamu tak bisa menggunakan aplikasi itu lho guys

Siap-siap, Berselancar di Mesin Pencari Google Tidak Gratis

Datally sudah tahun lalu diluncurkan oleh Google untuk mengakomodasi pengguna yang ingin irit kuota internet. Aplikasi ini menggunakan VPN untuk secara otomatis mengecek penggunaan data pada tiap aplikasi yang terpasang di smartphone pengguna. Datally memungkinkan pengguna bisa memblokir pengguna data latar belakang aplikasi. 

Datally juga memberikan pengguna bagan yang menunjukkan penggunaan data keseluruhan. Selain itu, aplikasi menyediakan opsi yang memungkinkan pengguna menemukan jaringan WiFi yang telah diberi rating pengguna lain. 

Realme 12 5G Bisa Jadi Opsi
CEO X Elon Musk.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

CEO X Elon Musk pada Senin, 15 April 2024 mengusulkan sedikit biaya bagi pengguna baru untuk menulis, membalas, atau menyukai postingan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024