Selamat #HariSantri2019 jadi Trending di Twitter

Peringatan Hari Santri Nasional setiap tanggal 22 Oktober
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani

VIVA – Hari Santri Nasional diperingati pada 22 Oktober tiap tahunnya. Hari Santri pertama kali ditetapkan Presiden Joko Widodo pada empat tahun lalu.

Jay Idzes Jadi Sorotan Usai Indonesia Bekuk Vietnam, Bek Liga Italia Memang Beda!

Hari Santri Nasional yang jatuh pada hari ini menjadi trending topic pembicaraan di media sosial Twitter. Pantauan di linimasa Twitter, Selasa pagi, 22 Oktober 2019, tagar #HariSantri2019 menduduki urutan pertama trending topic Twitter.

Tagar #HariSantri2019 dengan cepat memuncaki trending topic Twitter. Satu jam sebelum memuncaki trending, tagar tersebut berada di urutan kelima. Hanya butuh waktu singkat untuk membuat tagar itu di bagian puncak. Saat berita ini ditulis, total cuitan tagar Hari Santri tersebut mencapai 3.194 cuitan.

Facebook dan Instagram Down! Pengguna Ngeluh di X dan Jadi Trending Topic

Trending topic lainnya terkait Hari Santri Nasional adalah ‘Selamat Hari Santri' yang berada di urutan ketujuh trending topic Twitter pada hari ini. Saat berita ini ditulis, cuitan terkait topik Selamat Hari Santri mencapai 2.806 cuitan. 

Beberapa akun yang sudah terverifikasi terlihat merayakan dan mengucapakan Hari Santri melalui tagar #HariSantri2019, sebut saja @nu_online dan @MardaniAliSera.

Top Trending: Sejoli Kepergok Mesum, Bocah Penjual Piscok Dipaksa Onani
Jay Idzes

Gol Perdana 'Bang Jay' di Timnas Indonesia, Netizen Beri Pujian

Sosok 'Bang Jay' menjadi sorotan netizen usai kemenangan Timnas Indonesia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Skuad Garuda menghajar Timnas Vietnam 3-0

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024