Waduh, Instagram Down Lagi

Logo Instagram di kantor pusat, New York, Amerika Serikat
Sumber :
  • Instagram/@elena_gavin354

VIVA – Halo guys, kalian lagi bete ya dengan gangguan di Instagram? Iyes guys, Instagram kembali down alias tumbang. Pengguna melaporkan gangguan layanan tersebut pada Kamis pagi 24 Oktober 2019. 

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Laporan dari situs Down Detector menunjukkan, laporan Instagram down memuncak pada Kamis pagi ini. Masalah terbanyak yang dilaporkan pengguna adalah masalah News Feed (82 persen) dan masalah log in (17 persen). 

Seperti biasanya, begitu Instagram down warganet 'berteriak' di Twitter. Mereka berkeluh kesah dengan gangguan tersebut dengan menuliskan tagar #instagramdown. 

Biaya Layanan Tokopedia Naik 9 Hari Lagi

Dalam sebulan ini, Down Detector mencatat Instagram telah berkali-kali tumbang. Data menunjukkan Instagram down yang terakhir kali terjadi pada 1 Oktober dan 10 Oktober lalu. 

Dilihat dari peta gangguan Instagram di Down Detector, gangguan terjadi di Indonesia, Sebagian Eropa, Amerika Serikat, Kanada, sampai beberapa negara di Amerika Latin. Sejauh ini belum ada keterangan dari Instagram atas gangguan layanan tersebut. Sabar ya guys!.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri
Ilustrasi TikTok.

Rencana AS untuk Melarang TikTok Memicu Perpecahan Nasional

Anggota Dewan Perwakilan Amerika Serikat sekali lagi menyetujui sebuah rancangan undang-undang yang berpotensi membuka jalan bagi larangan nasional terhadap TikTok.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024