Menikmati Sunrise di Bromo dengan Oppo Reno2

Foto sunrise Gunung Bromo dengan jepretan Oppo Reno2
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Oppo Reno2 dibekali dengan berbagai macam fitur andalan pada sisi kamera. Alhasil berbagai permasalahan saat pengambilan gambar, Oppo mengklaim dengan Oppo Reno2 merupakan solusinya. 

Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan Ini Sudah Tersedia di Diler

Kamis 24 Oktober 2019, beberapa media menjalani 'Experience Reno2' dan salah satu lokasi yang diambil adalah pariwisata sekitar Gunung Bromo, Jawa Timur. 

Lokasi pertama adalah Bromo Sunrise View Point. Sesuai namanya, pengalaman ke titik pertama adalah untuk melihat indahnya matahari terbit. Untuk sampai ke titik ini, kamu bisa lalui dengan mobil jenis offroad

Wajah dan Fitur Baru Suzuki GSX-250R

Kemudian dilanjutkan dengan berjalan kaki dan naik beberapa anak tangga untuk bisa sampai ke puncak. Tapi jika kamu tidak sanggup, bisa memanfaatkan jasa kuda yang banyak disediakan di sana. 

Perjalanan dari penginapan dimulai pukul 03:00 pagi dan menghabiskan waktu sekitar 40 menit untuk melanjutkan perjalanan dengan jalan kaki. Sampai di Puncak sekitar pukul 4:30.

Mobil Ini Laku 100 Ribu Unit dalam 3 Bulan

Hasil foto Gunung Bromo dengan jepretan Oppo Reno2

Hasil foto Oppo Reno2

Tim VIVA.co.id mengeksplorasi berbagai macam fitur kamera Oppo Reno2 untuk bisa mengambil gambar dengan berbagai model. Namun pada kondisi menjelang sunrise, yang kita optimalkan adalah fitur Dark Mode dan lensa telephoto.

Dark Mode akan memberi bantuan kepada pengguna dalam pengambilan foto saat minim cahaya. Sedangkan lensa telephoto akan membantu pengguna mendapat angle yang sesuai, baik untuk objek yang jauh maupun dekat.

Hasil foto Oppo Reno2

Empat kamera di bagian belakang perangkat Oppo Reno2 dibekali lensa utama dengan resolusi 48 MP yang menggunakan Sony IMX 586, kemudian ada telephoto 13 MP, kamera ultra wide 8 MP dan kamera monokrom 2 MP. 

Selain mumpuni untuk mengambil foto, smartphone anyar juga mampu membuat video dengan kualitas yang menakjubkan. Terlebih Oppo juga mengemasnya dengan fitur Ultra Steady Video, yang akan memberi kestabilan saat proses perekaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya