Sst, PlayStation 5 Konsol Tercepat Dunia! Berkat Fitur Ini Guys

7 hal menarik dari PlayStation 5
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Sony sudah membocorkan konsl game terbaru mereka, PlayStation 5 bakal dirilis pada 2020. Menjelang peluncuran konsol tersebut, Sony pede banget mengklaim PlayStation 5 merupakan konsol tercepat di dunia. 

Warga Jakarta Bisa 'Mencicipi' Game Spiderman 2 di Playstation 5

Klaim itu terlihat dalam video iklan baru Sony yang mencari senior cloud engineer manager. Pada iklan tersebut, dengan jelas PlayStation 5 disebut sebagai konsol paling cepat lho guys.

Dikutip dari laman International Business Times, Jumat 25 Oktober 2019, Sony mencari seorang senior cloud engineer untuk mengejar waktu peluncuran PlayStation 5 pada musim liburan 2020.

Ada Peran PS5 di Balik Kelahiran 2 Bayi Tabung

Kenapa Sony sesumbar dan pede banget? Usut punya usut karena ada senjata andalan yang membuat PlayStation 5 diklaim tercepat di dunia.

Apa isih rahasianya? Konsol baru Sony itu bakal dilengkapi dengan Solid State Drive dan CPU AMD Zen 2.

Penggemar PlayStation 5 Bisa Tersenyum Lebar

Laporan awal soal PlayStation terbaru menunjukkan, dalam konsol baru ini Sony memfokuskan pada sektor kecepatan lho guys.  Diduga kuat dengan bekal SSD, pengembang game bisa bebas untuk mengembangkan game buatan mereka tanpa terbatasi oleh kapasitas penyimpanan. 

Selain itu, SSD bisa mengurangi bahkan mengeliminasi masalah lag dan lemotnya sebuah game. Dengan dukungan kustom CPU AMD tersebut, Sony pede banget PlayStation 5 bisa mengungguli dan bersaing dengan Xbox Scarlett. Menarik ya, gamers tunggu saja ya nanti! 

   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya