Viral Suara Siswa SMA Ini Mirip Banget Jokowi, Semua Ngakak

Siswa di SMAN 4 Jakarta menirukan suara Jokowi
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Adlan Ali Amin

VIVA – Video viral ini sedang menjadi pembahasan warganet lho guys. Jadi siswa di SMAN 4 Jakarta mampu menirukan suara mirip Jokowi. 

Jokowi Bertemu Tim Cook Hari Ini, Menperin: Ada Kebijakan yang Kita Keluarkan untuk Apple

Dalam video yang beredar dalam sehari belakangan ini guys, siswa peniru suara Jokowi itu memecah tawa dan ngakak para hadirin guru dan siswa SMAN 4 Jakarta. 

Siswa tersebut berdiri dan mulai beraksi menirukan suara Jokowi dengan mengucapkan kata salam. Begitu mengucapkan salam, hadirin langsung tertawa sebab suaranya mirip khas ala Jokowi. Sebagian siswa menjawab salam siswa Jokowi tersebut.

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Dalam video tersebut, sang siswa menjelaskan kegiatan SMAN 4 Jakarta yakni Suddharma Pundarika Cup (SPC), dengan nada dan suara ala Jokowi. 

"Pada kesempatan kali ini, izinkan saya menjelaskan apa itu SPC kepada bapak-bapak sekalian. SPC itu event SMA Negeri 4 dari dulu...yang mempertandingkan antar sekolah-sekolah," ujar siswa tersebut yang disambut tawa siswa.  

Kirim Surat Amicus Curiae ke MK, Megawati Singgung Etika Presiden Jokowi

Sesaat, sang siswa kemudian berhenti berucap. Namun diminta untuk terus menjelaskan kegiatan sekolah tersebut. 

Banyak warganet yang mengomentari lho guys. Ada yang bilang suara siswa tersebut mirip banget dengan suara Jokowi. Video tersebut direkam di SMAN 4 Jakarta.

 Gimana guys menurutmu mirip banget nggak suara siswa itu dengan suara pak Presiden Jokowi? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya