Doa Driver Gojek untuk Menteri Nadiem Makarim

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim
Sumber :
  • Twitter/@Kemdikbud_RI

VIVA – Keluarga besar mitra pengemudi Gojek turut mendukung Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim lho ternyata. 

Muhadjir Effendy Koordinasi dengan Kemendikbud soal 33 Kampus Diduga Terlibat TPPO

Sebagian mitra driver Gojek di berbagai daerah itu menyatakan dukungannya kepada pendiri Gojek itu dalam sebuah video singkat. 

Mitra Gojek dari berbagai daerah menyelamati Nadiem dan meyakini pegiat startup itu bisa lebih banyak berkontribusi melalui jalur pendidikan dan kebudayaan. 

Wakil Rektor UI Bidang Akademik UI jadi Dirjen Diktiristek, Ini Pesan Nadiem Makarim

Mitra pengemudi Gojek yang mendukung Nadiem menjadi Mendikbud, dalam video yang diunggah akun Twitter @gojek24 jam, berasal dari berbagai daerah lho guys

Dikutip dari akun tersebut, Senin 28 Oktober 2019, mitra dari Bukittinggi, Payakumbuh, Palembang di Sumatera, kemudian mitra Gojek di Depok, Cianjur, Cirebon di Jawa Barat menyampaikan dukungannya. 

Cerita Driver Ojol Bisa Raup Penghasilan hingga Rp2 juta Perminggu

"Mengucapkan selamat kepada guru bapak Nadiem Makarim sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia," demikian dukungan tersebut. 

Selain mendukung, mitra Gojek juga mendoakan agar Nadiem bisa membuat perubahan di bidang pendidikan. 

"Memberikan doa untuk Pak Nadiem. Pak Nadiem sudah mengubah hidup kami, sekarang juga akan mengubah hidup jutaan orang. Selamat mengemban tugas negara. Kami percayakan nasib anak-anak kami di tangan Pak Nadiem. Kami mitra kami bangga," demikian doa dari mitra Gojek. 

Selepas ditinggal Nadiem, kini Gojek dipimpin oleh dua Co-CEO yaitu Andre Soelistyo dan Kevin Aluwi.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya