Pameran Indocomtech Resmi Dibuka Hari Ini

Pembukaan pameran Indocomtech 2019
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Tahun ini, pameran teknologi informasi dan komunikasi, Indocomtech kembali digelar untuk ke-27 kalinya. Acara tersebut diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, pada 30 Oktober hingga 3 November 2019.

Indocomtech Kembali Lagi

Ketua Umum DPP Apkomindo, Rudi Muliadi mengatakan, tahun ini Indocomtech masih membawa dunia edukasi untuk pameran tersebut.

"Terima kasih Persatuan Guru Republik Indonesia, yang bersedia bergabung melakukan olimpiade Teknologi Informasi Komunikasi. Selama Indocomtech, 400 peserta terdaftar," ujarnya saat pembukaan Indocomtech 2019 hari ini, Rabu 30 Oktober.

Cara Jokowi Buat Indonesia Jadi Pusat Perhatian di Pameran Dunia

Para peserta itu akan mengikuti lomba, workshop dan seminar nasional. Rudi juga menyatakan sangat senang, bisa menjalankan acara bersama-sama industri. Ia mengucapkan selamat menjalankan pameran, untuk para peserta.

"Teman-teman industri, selamat pameran, mendapatkan hasil yang luar biasa," kata dia.

Membahas Kemajuan Teknologi untuk Manusia di Masa Depan

Ketua Yayasan Apkomindo Indonesia, Hidayat Tjokrodjojo mengatakan, kali ini ukuran pameran lebih kecil dibandingkan sebelumnya. Namun, juga ada tambahan dari segi teknologi software.

"Di dalam pameran software, khususnya akuntansi, sudah mulai banyak dipamerkan. Program Internet of Things paling baru sudah ada di sini," ungkap dia.

Suasana Indocomtech di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Dua Tahun Absen, Indocomtech Langsung Pasang Target Pengunjung

Indocomtech menargetkan pengunjung antara 50 ribu sampai 100 ribu orang hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam mengoptimalkan teknologi terkini.

img_title
VIVA.co.id
22 Juni 2022