Trending Lem Aibon, Apa Saja yang Dicari Warganet di Google?

Lem aibon.
Sumber :
  • Irwandi

VIVA – Publik dan warganet Indonesia sedang hangat mendiskusikan dan penasaran dengan topik lem aibon. Topik ini ramai dibicarakan berawal dari kabar anggaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam kontroversi pengadaan lem aibon yang mencapai Rp82 miliar. 

Ungkit Skandal 'Lem Aibon', Kaesang Nilai Kader PSI Sekarang Kurang Berani

Nah guys, hangatnya pembicaraan lem aibon ini terlihat dalam pencarian di Google Trends Indonesia. 

Data Google Trends Indonesia, pencarian topik lem aibon dari waktu ke waktu menunjukkan naik dan turun guys. Bisa dilihat dalam daftar pencarian topik tersebut 12 bulan belakangan ini, terlihat Google Trends Indonesia tuh. Pada periode pencarian 21-27 April 2019, pencarian topik lem aibon pernah memuncak lho

Viral Seorang Ibu Mabok Lem Aibon Sambil Gendong Bayinya

Setelah itu turun naik secara berkala. Pada periode pencarian 13-19 Oktober 2019, pencarian topik lem aibon kembali naik. 

Komika Pandji Foto Bareng Lem Aibon, Mention Gubernur Anies

Jika dibandingkan dengan pencarian topik 'aibon' saja, dalam periode 12 bulan terakhir ini, kedua topik saling berkejaran. 

Pencarian topik lem aibon naik pada periode 6-12 Oktober 2019, kemudian turun dan naik lagi pada periode pencarian 27 Oktober sampai 2 November 2019. 

sedangkan warganet yang penasaran dengan lem aibon mencari dengan berbagai cara. Google Trends mencatat queries yang terkait dengan topik aibon yaitu lem aibon, aica aibon, lem aibon harga, lem aica aibon, aibon adalah. 

Sedangkan queries topik pencarian lem aibon yang muncul dalam Google Trends adalah harga lem aibon 1 kg, lem aibon kecil dan harga lem aibon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya