Gara-gara Lem Aibon, #TransmartBankMegaNyebong jadi Trending

Cuitan akun Transmart dan Bank Mega soal lem aibon
Sumber :
  • Twitter/@mas__piyuuu

VIVA – Kamis pagi 31 Oktober ini tagar #TransmartBankMegaNyebong menjadi trending topic di Twitter. Dari narasi dan perbincangan di lini masa Twitter, tagar trending itu muncul gara-gara admin dua akun tersebut ikut tren mengomentari kontroversi rencana anggaran dana pengadaan lem aibon Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, yang mencapai Rp82 miliar. 

Gol Perdana 'Bang Jay' di Timnas Indonesia, Netizen Beri Pujian

Kedua akun itu menuliskan candaan mereka soal lem aibon dan menyertakan tagar #aibonmemanggil dalam cuitan tersebut. 

Akun @mas__piyuuu menyebutkan, serangan dua akun tersebut dilancarkan melalui akun twitter resmi mereka. Setelah ramai, cuitan kedua akun tersebut dihapus. Namun jejak digital masih tercecer. Akun @mas__piyuuu mengunggah cuitan kedua akun itu dalam bentuk foto tangkapan layar. 

Jay Idzes Jadi Sorotan Usai Indonesia Bekuk Vietnam, Bek Liga Italia Memang Beda!

Hapusnya cuitan dari akun Transmart dan Bank Mega itu dipertanyakan beberapa warganet. Mereka mengingatkan jejak digital dari cuitan tersebut masih tersebar di ranah lini masa Twitter. 

Facebook dan Instagram Down! Pengguna Ngeluh di X dan Jadi Trending Topic

Akun @R4jaPurwa menyayangkan cuitan kedua perusahaan itu dan menyebabkan modal iklan yang hingga miliaran bisa hangus karena jempol admin yang mengetikkan tagar #aibonmemanggil. 

Cuitan akun tersebut sudah di-retweet sekitar 290 kali dan 404 likes. Sejumlah warganet ramai mengomentari cuiatan dari Bank Mega dan Transmart tersebut. 

Ajakan untuk memboikot dua perusahaan itu banyak disuarakan beberapa warganet. Selain itu, tagar #TransmartBankMegaNyebong muncul merespons cuitan kedua akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya