Oppo Tambah 2 Gerai Lagi, Kokas dan Central Park

Oppo Store di Kota Kasablanka, Jakarta
Sumber :
  • Viva.co.id/Misrohatun

VIVA – Dalam rangka memperkuat bisnisnya pada penjualan smartphone, vendor ponsel Oppo baru saja meresmikan dua gerai Oppo Store di mall ternama Jakarta, Central Park Mall dan Kota Kasablanka.

Pasca Putusan MK, Pengamat Nilai Relasi Ini yang Bisa Membuat PDIP Gabung ke Prabowo

“Hari ini, kami membuka dua gerai OPPO Store baru yang bekerja sama dengan Global Teleshop sebagai bagian komitmen kami untuk pelayanan prima kepada konsumen," ujar CEO Oppo Indonesia dalam rilis, Jumat, 1 November 2019.

Vendor asal China ini berkomitmen untuk melayani pelanggannya lebih baik lagi. Global Teleshop dipilih sebagai mitra karena kredibilitas mereka sudah teruji pada bidang retail

Potret Layanan Ratusan Mitra Utama Bea Cukai Tanjung Priok

"Global Teleshop juga merupakan toko retail yang dipercaya banyak konsumen sebagai tempat untuk mendapatkan perangkat smartphone berkualitas. Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen," katanya. 

Ia juga berharap konsumen bisa semakin mudah dalam mendapatkan informasi, serta memberikan pengalaman terhadap kecanggihan produk-produk terbaru Oppo. 

Kemenkeu Monitor Dampak Konflik Israel-Iran ke Ekspor RI

Direktur Global Teleshop, Djoko Harijanto menyambut baik tawaran Oppo untuk mengkonversi sebagian toko-tokonya menjadi OPPO Store, dengan kesepakatan bisnis yang menguntungkan kedua belah pihak. 

"Kami percaya kemitraan antara OPPO dengan Global Teleshop akan semakin kuat karena kedua perusahaan memiliki kesamaan visi dalam menjangkau lebih banyak lagi konsumen selular di Indonesia," katanya. 

Oppo Store diklaim memiliki pelayanan terdepan untuk para pelanggannya. Toko ini juga menghadirkan promotor pilihan, yang siap memberikan pelayanan prima, mulai dari konsultasi produk, penyelesaian permasalahan perangkat lunak, perpindahan data ke perangkat baru hingga penjelasan yang dibutuhkan. 

Fasilitas lainnya yang dapat dinikmati adalah wifi gratis berkecepatan tinggi, yang dapat digunakan untuk konsumen mengunduh aplikasi atau konten digital. Tersedia juga fasilitas pengisian daya yang terletak di setiap meja pelayanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya