Saat Fotografer Aaron Huey Tak Percaya Kekuatan Kamera Realme XT

Realme XT
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Realme berkolaborasi dengan fotografer asal Amerika Serikat, Aaron Huey. Fotografer itu menjajal kekuatan kamera 64 MP pada Quad Camera Realme XT

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Huey bekerja dengan tim kamera dan gambarnya berkomitmen untuk menyetel kamera realme XT menghadapi berbagai keadaan. Baik untuk keadaan seperti lautan, gunung, hutan, dan lanskap kota. 

"“Perjalanan kami penuh tantangan untuk bisa melihat hal-hal terindah di sekitar kita. Bersama dengan tim kamera dari realme, saya terus menerus mencoba performa kamera dengan melakukan debugging secara terus menerus," kata Chief Photography Officer Realme, Aaron Huey, dalam pernyataannya, Sabt  2 November 2019. 

Meutya Hafid: Jika Resolusi DK PBB Tidak Dipedulikan Israel, PBB Harus Segera Bertindak

Dia mengatakan pada akhirnya kamera berhasil mendapatkan warna serta jangkauan yang melampaui matanya. Huey  berhasil mengambil gambar dalam kondisi yang sulit dan minim pencahayaan. 

Huey kagum pada kamera Realme XT. Dia tidak percaya ada kamera ponsel yang bisa mengambil kamera dengan resolusi tinggi dan sangat detail.

PBB Harus Usir Israel dari Gaza jika Tak Patuhi Resolusi Gencatan Senjata, Menurut PKS

"Saya sangat kagum dengan kemampuan kamera ini, saya tidak percaya bahwa kamera sebuah ponsel dapat menangkap gambar dengan resolusi super tinggi dan kaya akan detil, benar-benar detil seperti menggunakan perlengkapan kamera profesional," jelas Huey. 

Menurutnya dengan resolusi 64 MP dan beberapa kali percobaan, timnya berhasil mendapatkan hasil foto terbaik dalam keadaan gelap. Serta mendapatkan hasil dengan warna yang luas dan detail ultra jelas. 
 

 Massa Aksi For You Palestine (FYP) di depan Kedubes Yordania.

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan

Massa For You Palestina (FYP) mengingatkan pentingnya untuk menyingkirkan segala hambatan terhadap akses bantuan kemanusiaan dalam skala besar ke Gaza.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024