Foto Bule Bugil Protes Hukum Syariah Kini Hilang dari Google Maps

Foto bule bugil di Banda Aceh
Sumber :
  • Tangkapan layar Facebook Muhammad Rizal

VIVA – Pengguna internet Indonesia heboh dengan foto pria bule bugil di Banda Aceh yang muncul di Google Maps lho. Pada foto bule bugil itu, telapak tangan kiri bule tertulis 'protest sharia law'.

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

Sedangkan tangan kanan pria bule tersebut memotret posenya dengan menggunakan tongsis atau tongkat selfie. Kok bisa seberani itu ya guys bule itu. 
 
Akun Web Search merupakan akun yang mengunggah foto bule bugil pemprotes hukum syariah itu. 

Foto itu akan muncul jika kamu mengetikkan 'Banda Aceh' di Google Maps, maka akan pada sisi sebelah kiri akan tertera beberapa foto terkait Banda Aceh. Klik saja pada foto model street view saat kamu ketik, akan terlihat foto bule bugil yang memprotes hukum syariah Aceh tersebut.  

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya

Namun setelah ramai menjadi perhatian pada Senin 4 November 2019, kini foto bule bugil memprotes hukum syariah Aceh itu sudah hilang dari Google Maps. Dalam pencarian dengan kata kunci ‘Banda Aceh’ kamu enggak akan menemukan lagi hasil foto model street view atau 360 derajat. Kamu cuma akan menemukan foto-foto lain terkait Banda Aceh. 

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Sebelum hilang, ada ajakan kepada pengguna Google untuk ramai-ramai melaporkan foto tersebut ke Google. Ajakan yang muncul di Facebook dan diunggah oleh akun Muhammad Rizal meminta dalam laporan ke Google, pengguna internet disarankan melabeli foto kontroversial itu sebagai foto tak pantas.   

Syahrini

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Awalnya admin akun gosip tersebut menyoroti perbedaan foto yang tiap kali diunggah Syahrini dengan foto paparazi yang didapatkan netizen itu.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024