Ada Kabar Gembira untuk Pengguna Axis

Aplikasi Axisnet
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – ?Axis melakukan pembaruan pada aplikasi Axisnet. Program yang sudah dirilis sejak 2016 itu, hadir dengan sejumlah fitur baru.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

"Aplikasi ini kami mulai dari 2016. Kami improve terus. Kebetulan saja, baru kali ini kami ingin luncurkan. Sekarang targetnya youth, jadi kami percaya banget kami sudah di jalur yang benar," kata Head Youth Touchpoints Management XL Axiata, Fery Firman, di Jakarta, Senin 4 November 2019.

Fitur pertama adalah kunci pulsa atau lock button. Fitur ini menghindarkan pelanggan dari pulsa yang terpotong secara otomatis karena tarif dasar internet, salah satu contohnya saat kuota habis.

Lindungi Diri Lewat Aplikasi

Ada pula fitur special offer customized product, yang secara otomatis mengidentifikasi karakter pelanggan saat menggunakan layanan Axis sehari-hari. Pelanggan akan mendapatkan penawaran Axis dengan harga atau promo spesial, sesuai kebutuhannya.

Selain itu, tersedia juga layanan Super Sureprize, yaitu program undian untuk para pengguna. Untuk mendapatkan layanan dan fitur itu, Fery mengatakan, pelanggan tinggal memperbarui aplikasinya saja.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Fery mengatakan, Axisnet sekarang sedang banyak memperkaya fitur. Dari sekian banyak fitur yang ditawarkan, sebagian ditujukan untuk kaum muda.

"Jadi, enggak sembarangan. Misalnya, ada aplikasi yang bagus tapi ternyata anak muda enggak tahu," ujar dia.

Bea Cukai Banten me-launching Sistem Aplikasi Kanwil Banten

Permudah Layanan Perusahaan KITE, Bea Cukai Banten Luncurkan SIAP KABAN

Memudahkan pelayanan dan pengawasan terhadap perusahaan penerima fasilitas, Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Banten me-launching Sistem Aplikasi Kanwil Banten.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024